Sadis! Diperkosa Ramai Ramai Bergiliran, Mata Gadis ini Dicungkil

klg asli

berhasil

Wanita Gadis Remaja Korban Perkosaan Sadis

Wartainfo.com - Sungguh tragis apa yang dialami oleh seorang gadis remaja berusia 16 tahun di Argentina. Setelah diperkosa beramai-ramai secara bergilir oleh sekelompok lelaki, remaja tersebut dicungkil matanya oleh saudara perempuannya sendiri dengan dalih untuk mengusir setan yang merasuk ke tubuh korban.

Seorang pendeta lokal di Kota Pinedo, Provinsi Chaco, Argentina, dianggap sebagai orang yang memerintahkan ritual itu.

Keluarga gadis itu mengakui bahwa mereka ikut mendalangi serangan mengerikan, karena mereka percaya korban dirasuki setan.Keluarga itu mengaku meminta bantuan pendeta di sebuah gereja untuk membantu “menyembuhkan” korban.

”Ini pertama kalinya dalam 22 tahun karir saya di kepolisian menemukan hal seperti ini. Hal ini sangat sulit untuk menjelaskan bahwa sesuatu seperti ini bisa terjadi pada remaja,” kata pejabat kepolisian setempat, Komisaris Polisi Pablo Almiron, seperti dikutip Mail Online..

Baca juga:
» Daftar Negara dengan Tingkat Kasus Pemerkosaan Wanita Tertinggi di Dunia Tahun 2015
» Balas Dendam Wanita Korban Pemerkosaan Paling Sadis di Dunia

Aksi kejam mencungkil bola mata korban itu dilakukan suadaranya dengan pisau yang diberikan pendeta dari sebuah gereja.

“Jaksa mengatakan bahwa itu juga kasus pertama kali dalam hidupnya. Hal ini sangat sulit untuk menjelaskan, bahwa sesuatu hal seperti ini bisa terjadi pada remaja,” imbuh Almiron. Polisi telah menangkap sekelompok orang yang terlibat dalam serangan brutal terhadap gadis remaja itu.

Korban yang identitasnya tak diungkap itu telah dirawat intensif di Rumah Sakit Perrando de Resistencia karena luka-lukanya sangat parah. Dokter melaporkan bahwa korban menderita luka-luka di organ vital akibat serangan brutal dari geng pemerkosa. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet