Sejarah Kondom Khusus Buat Wanita

klg asli

berhasil

Kondom Khusus Buat Wanita

Wartainfo.com - Selain sebagai alat kontrasepsi dan pencegahan penyakit menular seksual, saat ini kondom juga dibuat untuk meningkatkan kepuasan. Selama ini kita mungkin lebih sering mendengar atau berpikir bahwa kondom hanya untuk pria. Namun tahukah Anda bahwa ada juga kondom untuk wanita. Anda kini mungkin membayangkan bagaimana cara memakainya, sebelum lebih jauh ke sana Anda kita kenali dulu sejarahnya.

Kondom wanita pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu. Dengan nama resmi female condom (FC) 1, meskipun secara luas dikenal sebagai Femidom, atau Reality. Ini diproduksi oleh Chartex International Plc, dan dipasarkan di berbagai negara di bawah nama dagang yang berbeda.

Ini melahirkan serangkaian julukan termasuk penerus FC1, yaitu FC2 yang terbuat dari lateks yang dijamin tidak mengeluarkan suara gemerisik dan lebih berhasil. Ini karena para kritikus mengklaim kondom wanita ini membuat suara gemerisik saat berhubungan seks.

Produk kondom wanita ini terutama dijual ke lembaga bantuan AS (USAID), PBB, dan departemen kesehatan di pemerintah Brasil dan Afrika Selatan. Inovasi dan distribusi kondom wanita tersebut tidak lain untuk mencegah penyebaran penyakit menular seks pada penduduk yang berisiko. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Senin (17/8/2015).

Kondom Wanita Terbaru yang Bikin Perempuan Cepat Orgasme

Foto Gambar Kondom Asli Khusus Buat Untuk Wanita agar Cepat Orgasme

Salah satu Kondom untuk wanita terbaru yang disebut VA w.o.w ini memiliki bentuk hati atau bintang dengan selongsong yang mampu bergetar. Kondom ini juga diklaim bisa membuat wanita orgasme setiap berhubungan seks.

Selongsong tersebut juga dimaksudkan agar kondom tidak selip terlalu jauh dari vagina. Kondom yang dibuat oleh perusahaan kondom di Michigan ini bisa dimasukkan ke dalam vagina 8 jam sebelum bercinta.

VA w.o.w memang bukan kondom lateks biasa. Pembuatnya telah menciptakan jenis kondom yang dikombinasi dengan sex toys elektronik mini. Mereka juga telah mengantongi lima hak paten untuk produk ini.

"Kondom terbaru ini akan membuat orang memilih untuk memakainya, bahkan daripada tak memakai kondom sama sekali," klaim IXu LLC, produsen kondom ini.

Baca juga: 20 Fakta Menarik Seputar Orgasme 'Klimaks' yang Jarang Diketahui

Selama ini kondom kerap dianggap sebagai pengganggu kepuasan seksual. Kaum pria lebih suka jika wanita yang memakai kondom. Sebaliknya, para wanita berharap pasangan mereka menggunakan kondom. "Kehadiran kondom wanita terbaru ini diharapkan mampu menjadi jalan tengah," katanya.

Untuk mengetahui efektivitas kondom ini dalam meningkatkan kepuasan seks, telah dilakukan survei terhadap 50 pasangan. Hasilnya, 70 persen wanita mengaku bisa mencapai orgasme saat pertama kali mereka memakainya.

Pada pemakaian kedua, 84 persen wanita bisa mencapai orgasme, dan pada pemakaian keempat, 100 persen wanita yang disurvei sukses mencapai orgasme.

"Angka orgasme yang dicapai pada pemakaian keempat sampai 100 persen. Itu angka orgasme yang lebih tinggi pada wanita dibanding pria. Ini menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi dalam kondom ini," kata Brian Osterberg, juru bicara perusahaan.

Saat ini iXu sedang mencari perusahaan yang bisa membawa produk tersebut ke pasar global. Mereka juga berangan-angan di masa depan kondom ini bisa dihubungkan dengan ponsel pintar dan dikontrol remote. Kondom ini juga akan memiliki berbagai fungsi stimulasi, mulai dari suara, rasa hangat, hingga getaran.

VA w.o.w sendiri sedang menunggu izin dari Lembaga Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA). Diharapkan kondom khusus wanita ini sudah bisa beredar di pasar Eropa dalam waktu 12 bulan.

ยป 5 Jenis Kondom dengan Teknologi Canggih Paling Unik di Dunia

Category: Kesehatan, Wanita
Jayabet