Selain Foto Porno, Prilly Latuconsina Juga Difitnah Tak Perawan?

klg asli

berhasil

Kasus Foto Hot Syur Telanjang Prilly Latuconsina juga Di fitnah Tidak Perawan Virgin

Wartainfo.com - Prilly Latuconsina, artis sinetron muda yang namanya semakin berkibar ini tengah berada di masa-masa yang cukup berat dalam karirnya. Baru-baru ini, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan akibat ulah para haters-nya.

Selain karena masalah tersebarnya foto mirip dirinya yang baru saja diedit hingga tak mengenakan busana, sebelumnya Prilly juga sering dihujat haters. Meski tak pernah ambil pusing dengan perkataan pedas haters, namun kadang ada beberapa yang menurutnya terlalu kelewat batas.

Seperti diketahui, Prilly baru saja melaporkan kasus 3 foto Bugil mirip dirinya hasil editan ke pihak berwajib. Ternyata pada kesempatan yang sama, ia juga melaporkan beberapa haters yang ia anggap sudah kelewatan. (Baca: 3 Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Tanpa Busana Tersebar di Media Sosial)

"Sekarang lebih hati-hati, nggak posting foto yang pancing pendapat orang jadi negatif. Foto sama lawan jenis itu akan aku kurangi. Haters yang bully juga dilaporkan, yang sering, yang parah sudah aku laporkan," ujar Prilly di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).

Kasus Foto Hot Syur Telanjang Bugil Prilly Latuconsina Tanpa Baju yang Tersebar di Ineternet

Prilly Latuconsina memutuskan tuk melaporkan haters yang telah mencemarkan nama baik-nya dengan tuduhan-tuduhan palsu. Intinya, ia hanya ingin para pelaku jera dan kejadian serupa tak terulang lagi ke depannya.

"Ada dua orang yang dilaporkan, fitnah aku tak jaga kesucian, tak virgin lagi. (Ingin) Memberikan efek jera, kan hukum yang bicara. Yang penting aku melaporkan, aku akan kasih bukti yang menguatkan," sambungnya.

Prilly sendiri ingin memberi pelajaran untuk para haters agar kejadian serupa tak terulang lagi. Bahkan demi membersihkan namanya, Prilly rela melakukan tes ke dokter guna membuktikan jika dirinya masih virgin.

"Dengan aku lapor, terbukti aku tak melakukan itu semua. Aku akan beri bukti dokter, sampai saat ini aku kasih bukti kesucian aku tak tersentuh, masih virgin. Dan laporan ini akan mengembalikan nama baik aku dan semoga orang akan percaya," sambung gadis yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu.

Prilly, lewat kuasa hukumnya percaya jika sang pelaku akan ditangkap dalam kurun waktu sebulan. Namun untuk kasus edit foto bugilnya, ia tak yakin polisi bisa menangkap pelaku dalam waktu dekat.

"Kalau yang nyebarin foto ini mungkin penyelidikannya akan lebih lama karena kan di website. Kalau yang bully fitnah pakai kata kasar akan lebih cepat karena kan ada namanya di akunya," ujar Prilly Latuconsina. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet