Suami di Jepang ini Potong Kemaluan Selingkuhan Istrinya dan Dibuang

klg asli

berhasil

Ikki Kodukai Photo Pictures

Wartainfo.com - Lelaki mana yang tak akan marah jika dikhiati bahkan diselingkuhi oleh orang yang dicintainya, seperti halnya yang terjadi pada seorang pria dijepang ini. Ikki Kodukai, sangat marah setelah tahu istrinya berselingkuh dengan pria lain. Dengan kemarahan yang membara, pria Jepang itu secara brutal memotong alat vital seorang pengacara yang diketahuinya sebagai selingkuhan istrinya.

DailyMail, Kamis (13/8/2015), melaporkan, Kodukai yang juga seorang petinju profesional itu bagaikan kilat melesat masuk ke kantor si pengacara pada sekitar pukul 07.40 waktu setempat. Tanpa basa-basi, dia langsung melayangkan bogem mentah berkali-kali kepada pengacara tersebut.

Kodukai tak puas. Dia lalu membuka celana panjang korban, kemudian memotong kemaluannya dengan menggunakan gunting taman.

Kepolisian Tokyo menahan Kodukai menyusul kejadian itu. Kepada polisi, pria berumur 24 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa tingkat lanjut itu mengaku telah membuang potongan kemaluan selingkuhan istrinya itu ke lubang toilet.

Si pengacara kini sedang dirawat di rumah sakit. Walau kehilangan banyak darah, nyawa pengacara berumur 42 tahun itu dilaporkan tidak terancam.

Berita itu menggegerkan warga Jepang. Seorang warga berkomentar bahwa dia memahami rasa malu dan marah yang diderita sang suami karena diselingkuhi istrinya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, Dunia, UncategorizedTags:
Jayabet