Telah Lahir Raffatar Malik Ahmad Nama Anak Pertama Raffi-Nagita

klg asli

berhasil

Raffi Ahmad dan nagita slavina hamil

Wartainfo.com - Kabar suka cita dan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penantian panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terbayar sudah. Sembilan bulan lamanya mengandung calon buah hatinya, wanita cantik yang kerap disapa dengan nama Gigi itu akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki.

Tepat Sabtu (15/8) pukul 08.45 waktu setempat, artis cantik berusia 27 tahun itu melahirkan putra pertamanya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Meski telah menjalani serangkaian program terapi hypnobirth, Gigi ternyata tak bisa terhindar dari operasi caesar.

Foto Raffi Ahmad Menunggu nagita slavina dapal Proses melahirkan di Rumah Sakit

Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Gigi dan Raffi. Pasalnya, pasangan ini benar-benar sudah tak sabar menantikan kehadiran anak pertamanya untuk segera lahir ke dunia.

Ibu kandung Raffi, Amy Qanita mengatakan, anak pertama Raffi dan Gigi telah diberikan nama yang cukup bagus.

"Namanya Raffatar Malik Ahmad. Arti namanya nanti ajalah biar Raffi aja," ujar Amy dalam acara 'Dahsyat', Sabtu (15/8/2015).

Amy juga menambahkan, saat ini kondisi Gigi dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun proses persalinan Gigi akhirnya dilakukan secara caesar, padahal Gigi berkeinginan untuk melahirkan secara normal. Namun, karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya dioperasi caesar.

Arti Nama Raffatar Malik Ahmad

Disinggung mengenai nama anaknya, Raffi bercerita jika dia sudah mempersiapkan tiga nama. Gigi sendiri sempat mendamba punya anak bernama Al Nara yang merupakan singkatan Nagita Raffi jika anaknya lelaki.

Sementara itu andai buah hatinya perempuan, Gigi juga mempersiapkan Rata alias Raffi Nagita. Raffi sendiri rupanya sudah cukup percaya diri jika buah hatinya adalah seorang laki-laki.

"Nama Raffatar itu dari bahasa Arab yang artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Kalau Malik itu nama kakek penguasa raja dan Ahmad itu nama keluarga. Mudah-mudahan Raffatar bisa ditinggikan derajatnya buat keluarga, diri sendiri dan raja kecil di keluarganya," ujar Raffi Ahmad dengan wajah berseri. (wartainfo)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet