Tulisan Jelek Resep Dokter ini Ada yang Bisa Membaca?

klg asli

berhasil

Contoh Tulisan Dokter Jelek Susah Dibaca

Wartainfo.com - Ketika Anda sakit dan pergi ke dokter. Pasti si dokter memberi selembar kertas yang berisi daftar obat apa saja yang harus kita tebus di apotek. Anda mengenalnya dengan resep dokter. Soalnya kemudian nyaris sama yang dihadapi setiap pasien, di mana pun dia berada, bahwa semua tulisan dokter itu susah terbaca karena saking jeleknya.

Hal ini ternyata tak hanya ada di Indonesia, melainkan juga di negara lain. Beberapa contohnya adalah di Rusia dan China.

Baru-baru ini, ada sebuah gambar yang beredar di sosial media berkaitan dengan tulisan dokter di China dan Rusia. Gambar tersebut diunggah oleh salah satu halaman Facebook bernama Memrise, yang tak lain juga sebuah aplikasi belajar online untuk smartphone. Dalam foto tersebut ditunjukkan betapa jeleknya tulisan dokter di China dan Rusia dalam lembar resep untuk pasien.

Tulisan dokter di Rusia bahkan lebih mirip dengan sandi rumput dan tulisan dokter di China seperti coretan asal-asalan saja. Coba perhatikan sendiri gambar dari tulisan dokter di Rusia dan China berikut ini. Tapi hati-hati, jangan sampai mata Anda perih demi menerjemahkan tulisan dokter tersebut.

Foto Gambar Tulisan Dokter China dan Rusia Jelek dan Sulit Dibaca

Bersamaan dengan posting gambar tersebut, Memrise meminta bantuan jika ada orang Rusia atau China yang bisa membaca dan menerjemahkan arti tulisan itu.

Namun di antara 141 komentar, bahkan dari pengguna Facebook yang mengaku orang China dan Rusia, belum ada yang bisa membacanya. Bagaimana dengan Anda, apakah mampu membaca tulisan dokter dari Rusia dan China di atas?

Category: Kesehatan
Jayabet