Tya Arifin, Kinanti ‘Preman Pensiun’ Terima Lamaran Putra Siti Nurhaliza

klg asli

berhasil

Profil Foto Tya Arifin Pemeran Kinanti di Sinetron Preman Pensiun

Wartainfo.com - Artis pemain pemeran Kinanti dalam sinetron Preman Pensiun RCTI, Tya Arifin dan keluarga menggelar acara lamaran pernikahan, Kamis (20/8/2015). Adapun pria yang akan melamar adalah Ashraf Khalid, putra Datuk Khalid Muhammed Jiwa asal Malaysia.

Datuk Khalid merupakan suami dari penyanyi Siti Nurhalizah. Lamaran ini dilaksanakan dikediaman orangtua Tya Arifin di Perumahan Bukit Permai, Kelurahan Bukit Lama, Kota Palembang.

Foto Siti Nurhalizah dan Suaminya di acara Lamaran Tya Arifin Kinanti Preman Pensiun

Siti Nurhalizah dan Datuk Khalid Muhammed Jiwa suaminya, asal Malaysia tiba dikediaman Tya Arifin, Kamis (20/8/2015)

Siapakah sosok Tya Arifin ini? Di sejumlah catatan, dara cantik kelahiran Palembang, 22 Oktober 1994 ini termasuk pemeran dalam sineteron Preman Pensiun yang sangat digandrungi pemirsa.

Selain pandai berkating, Tya piawai bernyanyi juga beat box. Tya memang sosok serba bisa, ia juga menjadi bintang iklan, model, main film layar lebar, FTV, hingga nyanyi. Salah satu lagu yang pernah ia bawakan berjudul "Bawalah Aku" ciptaan Anang Hermansyah.

Foto Acara Lamaran Tya Arifin Pemain Pemeran Kinanti Preman Pensiun

Foto acara Lamaran Tya Arifin Artis Pemeran Kinanti di Sinetron Preman Pensiun

Wajah cantiknya dan keanggunannya kerap menjadi bahan pembicaraan para penggemar Preman Pensiun di media sosial.

Tya terjun ke dunia entertainment karena memang sudah hobi. Awalnya ia masuk dunia hiburan ikut film dokumentasi tentang kebudayaan Palembang. Sejak saat itu seakan "kecanduan" untuk terjun di dunia entertainment.

Tya Arifin Kinanti dan Ashraf Khalid Pacar Kekasihnya Anak Siti Nurhaliza

Foto Tya Arifin 'Kinanti' Preman Pensiun dan Tunangannya 'Ashraf Khalid' Anak dari Siti Nurhaliza

Ia pernah juga ikut bermain bersama Julia Perez di film "Gending Sriwijaya". Ia pernah main di film "Tak sempurna" yang cukup mendapatkan apresiasi dari publik yang membuat nama

Tya Arifin makin dikenal. Selain wajahnya yang geulis, Tya Arifin juga mempunyai kepribadian yang ramah kepada para penggemarnya. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Entertainment
Jayabet