VIDEO: Cewek ini Histeris Berguling Guling di Jalanan Saat Diputusin Pacar

klg asli

berhasil

Foto Video Cewek Perempuan Wanita Tiongkok Berguling Guling di Jalanan

Wartainfo.com - Diputuskan oleh pacar pasti begitu menyakitkan dan akan meninggalkan rasa kecewa. Tapi untuk meniru apa yang dilakukan wanita ini pasti orang akan pikir dua kali. Dilansir Metro, wanita berusia 24 tahun sangat terpukul saat mendapat kabar dari pasangannya bahwa hubungan mereka yang telah berjalan selama beberapa tahun harus berhenti saat itu.

Saking kecewanya, wanita itu marah-marah hingga bergulingan di jalan distrik Tsim Sha Tsui, Hong Kong. Padahal kondisi jalan sedang ramai. Wanita itu tidak malu tiduran mengangkat kaki dan tangan sambil berteriak-teriak marah.

Terkejut dan tidak siap mendengar kabar menyakitkan itu, wanita yang saat itu sedang berjalan di Distrik Tsim Sha Tsui, Hong Kong, tersebut melemparkan diri ke aspal dan mulai berteriak kepada orang yang lewat.

Foto Video Pics Cewek Perempuan Wanita Tiongkok Berguling Guling di Jalanan

Perempuan itu terus menangis. Dia juga tidur terlentang di Jalan Granville. Dia bahkan berguling-guling. Mengangkat kedua kaki ke udara sambil terus meraung sambil meratap. “Tuhan, tolong aku.” “Aku ingin bersamamu selamanya.” “Aku tidak ingin hidup lagi.”

Baca juga: 5 Kisah Cerita Nyata Bunuh Diri Karena Cinta 'Patah'Hati' Paling Tragis di Dunia

Merasa prihatin, orang-orang yang berada di tempat itu berusaha menolong. Namun wanita itu terus meracau. “Dua puluh satu tahun! Dalam mimpiku, aku melihat kamu, apakah kamu mengerti?” kata perempuan itu. “Hatiku di sini! Jiwaku di rumah! Kekasihu di rumah.”

Wanita itu tetap tak beranjak dari tanah selama lebih dari sejam saat pejalan kaki yang bingung berusaha membantu membangunkannya.

Awalnya, dengan kondisi mulai tenang, wanita tersebut setuju bangkit dan berjalan dengan digandeng tangannya oleh dua pejalan kaki. Tapi, tidak lama kemudian, ia kembali menjatuhkan diri ke aspal dan histeris.

Akhirnya, kejadian lucu sekaligus memilukan tersebut berhasil diatasi setelah polisi dan paramedis tiba di tempat kejadian. Mereka langsung membawa wanita dengan diikat di atas kasur beroda dan dibawa ke rumah sakit. (wartainfo.com)

Category: Foto Video, RelationshipTags:
Jayabet