Video Dahsyatnya Ledakan di Tianjin China, Setara 21 ton Bom TNT

klg asli

Video Foto Ledakan di Tianjin China Tiongkok

Wartainfo.com - Ledakan yang sangat besar terjadi di pelabuhan Tianjin, China, digambarkan warga seperti bom atom atau nuklir. Selain membuat korban jiwa berjatuhan, ledakan juga menghanguskan sekitar 1.000 mobil. Daya ledak dari gudang bahan kimia itu setara dengan 24 ton bom TNT.

Laman Daily Mail, pada Kamis (13/8/2015) melansir sejumlah foto horor dampak dari ledakan dahsyat di Tianjin itu. Beberapa di antaranya, kondisi korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuh mirip korban bom atom dan bola api yang menghanguskan sekitar 1.000 mobil di sebuah lahan parkir.

Dampak ledakan itu terasa hingga jarak 10 km dari lokasi kejadian. Sebuah satelit cuaca Jepang mengabadikan gambar ledakan di Tianjin yang berbentuk awan jamur api, mirip seperti dampak bom atom atau nuklir.

Zhao Zhencheng, seorang sopir yang menghabiskan malam di kabin truknya tak jauh dari lokasi kejadian menceritakan kondisi horor saat ledakan terjadi.”Itu seperti apa yang kita diberitahu soal bom nuklir akan menjadi seperti. Saya bahkan belum pernah berpikir saya akan melihat hal seperti itu. Itu menakutkan tetapi juga indah,” katanya.

Ledakan dahsyat yang dampaknya terasa hingga jarak 10 km itu terjadi (12/8/2015) tengah malam. Ledakan terjadi dua kali dalam tempo 30 detik.

Berikut ini adalah Video detik detik dahsyatnya ledakan yang terjadi di Tianjin China, di klaim setara dengan ledakan bom yang di unggah salah satu pengguna internet ke laman Youtube:

Category: Berita Peristiwa, Foto Video
Jayabet