VIDEO, Dua Wanita ini Berkelahi Adu Fisik Sampai Bajunya Sobek

klg asli

berhasil

Foto Video Wanita China Berkelahi di Kendaraan Umum

Wartainfo.com - Menggunakan transportasi umum pasti mempunyai resiko. Entah itu, resiko telat sampe, berdesak-desakan, panas atau bahkan yang paling ekstrem adalah mendapat perlakuan tidak menyenangkan ataupun tindak kriminal. Yah, memang sudah jadi rahasia umum bahwa sebagian moda transportasi tidak aman. Tapi di luar itu semua, pernah nggak sih kalian menemui kejadian perkelahian di dalam moda transportasi tersebut?

Bisa dikatakan jarang kan, namun pandanganmu pasti bakal berubah sedikit bila mendengar sebuah kisah konyol yang terjadi di Beijing Metro baru-baru ini. Bagaimana tidak, hanya di jalur komuter itu kalian bakal menyaksikan pertarungan epic tanpa sebab yang serius. Apalagi, kedua pelaku ini sama-sama berjenis kelamin perempuan lho, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Memangnya apa sih yang mereka ributkan sebenarnya? Yap, pertanyaan yang bagus sekali. Karena, sesama pengguna yang berada di Beijing Metro jalur 4 ini sama-sama tidak tahu apa yang bikin mereka berdua ribut hingga adu fisik ala perempuan saling tampar dan saling jambak.

Baca juga: Foto Wanita Meksiko Berkelahi Adu Jotos Sampai Berdarah untuk Mendatangkan Hujan

Jelasnya, mereka hanya memperebutkan tempat duduk yang nyaman saja. Namun, perempuan yang memakai baju terusan bunga-bunga itu mengaku sedang hamil. Makanya, tak heran kalau perempuan itu tidak mau beranjak dari tempat duduknya. Karena, mungkin perempuan yang berbaju hitam tak terima akhirnya mereka mulai adu fisik deh.

Anehnya, tidak ada satupun pengguna transportasi di sana yang membantu melerai perkelahian dahsyat itu. Yang jelas, perkelahian agresif antara kedua perempuan itu terus berlanjut hingga petugas komuter berhasil memisahkan mereka berdua.

Sementara itu, tidak diketahui secara pasti sebab perkelahian keduanya. Namun, ada beberapa yang menyebut bahwa perkelahian keduanya disebabkan oleh kata-kata "pelacur". Tapi tidak jelas siapa yang melontarkannya terlebih dahulu.

Video perkelahian keduanya sudah menyebar ke sejumlah situs berbagi video dan media sosial. Netizen pun banyak memberikan komentar berisi kecaman pada sejumlah penumpang lain yang tidak memisahkan keduanya. (wartainfo.com)

Category: Foto Video, Wanita
Jayabet