Whulandary Herman, Jadi Wanita PSK di Bidadari Terakhir

klg asli

Foto Hot Seksi Whulandary Herman Putri Inddonesia 2013 Jadi PSK di Bidadari terakhir

Wartainfo.com - Whulandary Herman yang sukses meraih mahkota Putri Indonesia 2013 dan juga sempat masuk dalam jajaran 16 besar Miss Universe 2013. Namanya pun semakin dikenal sejak prestasinya yang cemerlang ini.

Menjadi selebriti, tentu berdampak besar bagi kehidupannya. Tak hanya disorot banyak mata masyarakat, industri entertainment pun berlomba-lomba menarik wanita kelahiran 26 Juni 1989 ini untuk bergabung.

Salah satunya, Whulandary didaulat untuk memerankan salah satu tokoh dalam film BIDADARI TERAKHIR. Dalam debutnya di dunia seni peran, wanita cantik ini ditantang menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK).

Sudah menyelesaikan proses syuting, kini peragawati yang juga presenter ini tinggal menunggu rilis film pertamanya tersebut. BIDADARI TERAKHIR rencananya diputar perdana 10 September mendatang.

Namun ternyata, tak hanya film arahan Awi Suryadi ini saja yang tengah dibintangi sosok dengan tinggi badan 178 cm ini. Whulandary mengaku sudah menjalani syuting untuk dua judul film.

Foto Hot Pics Whulandary Herman Seksi Bikini Vulgar Panas Puteri Indonesia 2013 Jadi PSK

BIDADARI TERAKHIR bercerita tentang kisah nyata seorang PSK bernama Eva. Kisahnya terfokus pada perjuangan Eva dalam mempertahankan hidupnya. Demi peran ini, Whulan mengaku dia sampai membaca novelnya tiga kali dan butuh waktu dua bulan untuk menerima tawaran berakting dalam BIDADARI TERAKHIR.

Salah satu yang membuat Whulandary Herman lama dalam mengiyakan peran tersebut adalah tak semua anggota keluarganya yang setuju dia jadi PSK di film tersebut. "Nenekku nggak begitu seneng, tapi ini adalah keputusan berdua aku sama mama. Beliau mendukung," ujar wanita 26 tahun ini.

Demi perannya, Whulan jujur mengakui dia sempat melakukan observasi dengan cara ngobrol bareng banyak PSK. Whulan bahkan membayar mereka untuk berbagi pengalaman dalam menjalani pekerjaannya. Setelah ngobrol dengan para wanita PSK, wanita yang juga punya profesi sebagai model ini pun punya pandangan sendiri tentang mereka.

"Sejujurnya iya, aku sempat ke kawasan Kota selama dua bulan, sempat ngobrol banyak sama PSK di sana, bagaimana mereka menjalani pekerjaannya," pungkasnya.

"PSK itu adalah keputusan hidup, tiap orang berhak memilih. Aku nggak bilang itu pilihan yang salah tapi bagi aku ada kerjaan lain yang lebih halal dan bisa diterima," tutup Whulandary Herman. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Film MovieTags:
Jayabet