10 Lagu Hits Terbaik Bon Jovi Sepanjang Masa (Video Klip)

klg asli

berhasil

Daftar Lagu Hits Terbaik Bon Jovi Sepanjang Masa

Daftar Lagu Terbaik Bon Jovi - Sebagai salah satu musisi yang mengusung musik rock, boleh dibilang Bon Jovi adalah band yang sangat produktif dalam menghasilkan karyanya. Mulai dari musik yang galau sampai yang paling semangat, lagu-lagu tersebut terus didengar dan diputar sampai hari ini.

Bon Jovi membuktikan mereka sanggup bertahan di tengah gerusan zaman dan di antara band pendatang baru lainnya. Sudah 32 tahun berlalu, band asal  Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat, itu masih digemari.

Tahun ini, untuk kedua kalinya Bon Jovi menggelar konser di Jakarta setelah penampilan perdana mereka pada 1995. Sebelum menyaksikan konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat, 11 September 2015, tak ada salahnya Anda mendengarkan kembali 10 lagu terbaik Bon Jovi sepanjang masa dibawah ini. (wartainfo.com)

1. Always

Always menjadi lagu paling fenomenal milik Bon Jovi.  Lagu yang diambil dari album Cross Road ini mencatat penjualan 1 juta kopi di Amerika dan lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. Always pernah duduk di  nomor empat tangga lagu Billboard. Ini sekaligus menjadi lagu terakhir Alec John Such sebelum hengkang dari Bon Jovi pada penghujung 1994.

2. Livin' on a Prayer

Lagu ini terdapat dalam album Slippery When Wet (1986), dan menjadi lagu nomor satu yang berkontribusi pada kesuksesan karier bermusik Bon Jovi.

3. Wanted Dead or Alive

Lagu yang juga terdapat di album Slippery When Wet ini tak termasuk jajaran lagu ikonik dalam masa 32 tahun usia Bon Jovi. Namun, lagu ini termasuk lagu rock klasik yang paling sering diputar di radio dan masuk  10 lagu terbaik Bon Jovi. (wartainfo.com)

4. Runaway

Runaway terdapat dalam album Bon Jovi yang rilis pada 1984. Dikutip Ultimateclassicrock, album pertama Bon Jovi merupakan salah satu pelopor perubahan musik dunia. Menggabungkan banyak elemen hard rock dari nuasa 70-an, Runaway adalah paduan sempurna kombinasi hard rock dan pop melodi, ditambah vokal kuat Jon Bon Jovi.

5. Bad Medicine

Singel ini ada di album New Jersey (1988). Jika Slippery When Wet menjadikan Bon Jovi superstar, maka New Jersey membuat mereka dinobatkan sebagai ikon rock. Bad Medicine merupakan singel unggulan di album ini, dan pernah bercokol di nomor wahid tangga lagu Billboard. (wartainfo.com)

Category: MusicTags:
Jayabet