4 Anak Perempuan Konglomerat Kaya Tercantik di Indonesia 2015

klg asli

berhasil

Profil Foto Valencia Herliani Tanoesoedibjo Twitter Umur Instagram

Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia 2015 - Menjadi putri seorang miliarder yang menjadi satu dari banyak orang terkaya di Indonesia, mungkin akan membuat bahagia. Bisa mendapatkan apapun yang kamu mau dengan kemampuan finansial di atas rata-rata. Toh tak perlu munafik, menjadi putri jutawan adalah impian banyak orang.

Seperti lima perempuan muda ini. Mereka beruntung punya ayah kaya raya yang memenuhi seluruh kebutuhan mereka. Hanya saja kelima orang ini tak ingin dianggap cuma memanfaatkan kekayaan sang ayah. Mereka bahkan juga berjuang sama sepertimu. Penasaran siapa saja mereka? Inilah empat putri cantik pewaris muda yang juga anak perempuan konglomerat kaya Indonesia. (wartainfo.com)

1. Karen Vendela Hosea

Profil Foto Instagram Karen Vendela Hosea Anak Putri Perempuan Konglomerat di Indonesia

Dia adalah Karen Vendela Hosea. Si cantik dengan tubuh semampai ini adalah putri pertama dari pengusaha sekaligus fotografer bernama Hartono Hosea. Di dalam tubuh Karen mengalir darah Soendoro Hosea, pengusaha besar asal Solo yang merupakan pemilik Sun Motor Grup. Kini sang ayah Hartono adalah Presiden Direktur dari Sun Motor Grup sekaligus pemilik dari jaringan bisnis hotel di berbagai kota besar Indonesia.

Perempuan yang pada 16 Juni kemarin genap berusia 20 tahun ini disebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Sang ayah Hartono pernah menyebut jika putri sulungnya sudah selesai berkuliah akan digaet untuk mengembangkan bisnis properti. Tak heran jika Karen digadang-gadang sebagai penerus jaringan bisnis gurita milik keluarga Hosea.

2. Valencia Herliani Tanoesoedibjo

Foto Umur Valencia Herliani Tanoesoedibjo Anak Putri Perempuan Cantik Konglomerat Indonesia

Dari namanya saja kamu sudah tahu kalau si cantik ini punya hubungan dengan bos media Hary Tanoesoedibjo. Ya, Valencia Herliani Tanoesoedibjo adalah putri kedua dari pengusaha dan politikus itu. Dengan usianya yang beranjak 22 tahun, kemampuan Valencia dalam berbisnis sangatlah mirip dengan sang ayah. Menempuh jenjang S2 di University of Sydney, Valencia juga aktif dalam salah satu anak perusahaan entertainment milik sang ayah.

Cantik, elegan dan cerdas adalah yang terlihat dari sosok Valencia. Belum diketahui menjalin kasih dengan siapapun, Valencia sangatlah pantas meneruskan jaringan bisnis milik sang ayah yang berada di posisi ke-24 sebagai orang paling kaya di Indonesia. Terakhir kali disebut jika Hary punya pundi-pundi kekayaan menyentuh USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan). Bisakah Valencia menempuh jejak kesuksesan sang ayah? (wartainfo.com)

3. Putri Indahsari Tanjung

Foto Profil Putri Indahsari Tanjung Instagram Anak Perempuan Konglomerat Indonesia

Dia adalah Putri Indahsari Tanjung yang merupakan putri dari Chairul Tanjung, bos media CT Corp. Usianya baru saja genap berusia 19 tahun, tapi Putri sudah menunjukkan betapa dia mewarisi jiwa bisnis dari sang ayah yang masuk dalam posisi keenam orang terkaya di Indonesia. Putri bahkan rela jatuh bangun mengembangkan kariernya di bisnis EO tanpa memanfaatkan kekayaan sang ayah.

Sama seperti Chairul yang harus bersusah payah sebelum sampai sekarang mempunyai pundi-pundi uang mencapai USD 4,3 miliar (Rp 61,4 triliunan), Putri pun demikian. Perempuan yang pernah bersekolah SMA di Singapura itu bahkan rela dimaki-maki klien demi mendapatkan sponsor acara EO miliknya. Sungguh, masih muda belia tapi begitu menginspirasi.

4. Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Foto Clarissa Herliani Tanoesoedibjo Instagram Anak Cewek Perempuan Cantik konglomerat Indonesia

Clarissa Herliani Tanoesoedibjo adalah putri keempat dari pasangan pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo. Clarissa sendiri ialah adik kedua dari Valencia. Selain Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Clarissa juga memiliki dua saudara perempuan lainnya yang tak kalah cantik yaitu Jessica Herliani Tanoesoedibjo danĀ Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Dengan usianya yang baru beranjak 18 tahun, Clarissa memang menjadi pewaris ketiga dari klan Tanoesoedibjo. Kendati masih remaja, Clarissa rupanya menggeluti bisnis fashion bersama sang kakak, Valencia lewat www.tagyourit.asia.

Sebagai putri dari konglomerat kaya raya, Clarissa sempat membuat heboh kala mengundang Far East Movement, musisi Amerika Serikat kala berulang tahun ke-16 pada 2013 silam. Jika Valencia punya paras cantik yang anggun, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo masih tampak lebih muda. (wartainfo.com)

Category: Serba - SerbiTags:
Jayabet