5 Orang Pecandu Seks Paling Aneh di Dunia, Bersetubuh dengan mobil Hingga Sepeda

klg asli

berhasil

Kisah Cerita Pecandu Kecanduan Seksual Paling Aneh di Dunia

Kasus Kecanduan Seksual Paling Aneh di Dunia - Setiap manusia pada umumnya punya kebutuhan biologis untuk berhubungan seks, baik dengan lawan jenis ataupun beda jenis. Ternyata, ada juga jenis yang tidak tertarik dengan itu semua.

Mereka justru lebih menikmati senggama dengan benda mati, entah itu pohon, mobil, atau perosotan. Psikiater menyebutnya sindrom paraphilia. Jangan dikira gejala seksual absurd ini hanya sedikit jumlah pengidapnya. Seksolog Anil Aggrawal memperkirakan ada 547 jenis paraphilia, dengan ribuan orang penderita di seluruh dunia.

Saking anehnya, beberapa orang yang kecanduan seks dengan benda mati itu terpaksa berurusan dengan aparat hukum. Di mana dan seperti apa kejadiannya? Dikutip wartainfo.com dari merdeka, berikut ini daftar 5 orang pecandu seks paling aneh di dunia, dari ML dengan mobil sampai sepeda:

1. Edward Smith, Pria Inggris yang mengaku setubuhi ratusan mobil

Kisah Cerita Pria Tua Pecandu Kecanduan Seks Paling Aneh di Dunia

Pria Inggris bernama Edward Smith, 63 tahun, mengaku tidak tertarik dengan mahluk hidup, melainkan mesin. Istilah medisnya: mechanophilia.

Bagi Smith bodi mobil sanggup membangkitkan gairah seks. Dia pun tak lagi perawan gara-gara mobil buatan Jerman. Ketika itu dia masih 15 tahun. Seperti remaja kebanyakan, dia coba mengendarai mobil Volkswagen Beetle, di Indonesia kita sebut VW Kodok.

Eh, Smith malah tertarik dengan berbagai aspek mobil itu. Tak cuma jatuh cinta, dia pun mengatakan akhirnya berhubungan seks dengan kendaraan yang diberi nama Vanilla itu.

"Keperjakaan saya terenggut Vanilla," ujarnya seperti dilansir situs news.com.au, Rabu (15/10/2014).

Ditanya bagaimana cara bersenggama dengan kendaraan, Smith menjelaskan seperti berikut. "Saya pegang dan sentuh bodi mobil itu, dekat sekali. Kemudian saya ajak bicara mobil itu. Sisanya ya kepuasan fisik, istilah umumnya saya masturbasi dekat mobil," ungkapnya.

Pada bincang-bincang bersama televisi Inggris, Smith menjelaskan, kejadian seks dengan mobil itu pertama kali terjadi 1965. Sesudahnya, dia sudah 'meniduri' lebih dari 700 kendaraan roda empat. (wartainfo.com)

2. Erika La Tour, Wanita Amerika yang Bersetubuh dengan Menara Eiffel

Foto Gambar Erika La Tour Eiffel Wanita Pecandu Seks Paling Aneh di Dunia

Erika La Tour termasuk salah satu penderita parahilia paling nekat. Dia menyatakan cinta pada Menara Eiffel di Paris, Prancis, lalu menikahi monumen terkenal itu.

Mantan tentara Angkatan udara Amerika Serikat ini menggelar pernikahan dengan Eiffel secara simbolis pada 2007. Dia bahkan mengganti nama keluarganya dengan akhiran Eiffel.

Tidak sekadar menikah, Erika pun menciumi besi-besi di menara tersebut, bahkan sempat melakukan aktivitas senggama setahun setelah menikah. Caranya?

Baca juga:
» Kapan orang Bisa dikatakan sebagai Pecandu Seks "Hiperseks"?
» Kisah Cerita 5 Orang yang Kecanduan "Maniak Seksual' Parah di Dunia

Category: Aneh dan Unik, Seksualitas, Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet