5 Pasangan Artis Indonesia yang Akan Bercerai Tahun 2015 September ini

klg asli

berhasil

Daftar Pasangan Artis Indonesia yang Akan Bercerai di Tahun 2015 Ini

Artis Indonesia yang Akan Bercerai September Tahun 2015 ini - Sama seperti pernikahan, perceraian di kalangan artis selalu terjadi di setiap tahunnya. Seperti di 2015 ini, perceraian di kalangan artis menghiasi kisah cerita dunia showbiz di Tanah Air.

Namun di antara bulan-bulan di 2015, September boleh dibilang sebagai bulannya perceraian para artis. Bahkan, di media sosial muncul guyonan dengan menyebut September 2015 sebagai "September Cerai". Berikut ini Lima pasangan suami istri artis Indonesia  yang akan menjalani perceraian di bulan September tahun 2015 ini: (wartainfo.com)

1. Risty Tagor dan Stuart Collin

Foto Risty Tagor dan Stuart Collin Pasangan Artis Indonesia yang Bercerai Bulan September Tahun 2015 ini

Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin bisa dibilang sebagai perceraian yang mengejutkan. Bagaimana tidak, pasangan yang baru menikah pada 19 April 2015 ini langsung cekcok tiga bulan kemudian. Puncaknya, pada 20 Agustus 2015, Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, Risty tengah mengandung anak dari Stuart.

Sidang cerai perdana Risty Tagor dan Stuart Collin bakal digelar pada 28 September 2015 mendatang. "Risty sidang 28 September, sidang pertama. Sudah didaftarkan dengan no 2138/pdt.g/2015/PAJS," terang kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rahman.

Jika Risty dan Stuart benar bercerai, maka ini adalah perceraian yang kedua bagi artis 26 tahun tersebut. Sebelumnya, Risty Tagor telah bercerai dari Rifky Balweel.

2. Nassar dan Muzdalifah

Foto Nassar dan Muzdalifah Pasangan Artis Indonesia yang Bercerai September Tahun 2015 ini

Gonjang-ganjing rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah sudah terjadi sejak setahun lalu. Semua terungkap setelah Nassar angkat kaki dari rumah Muzdalifah, yang dikenal sebagai janda kaya.

Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah akhirnya secara resmi menggugat Nassar. Sidang cerai keduanya pun digelar pada 1 September 2015 yang digelar di Pengadilan Agama Tangerang Kota. Namun sayang, Nassar tak hadir di sidang cerai perdananya ini. (wartainfo.com)

3. Andi Soraya dan Rudi Sutopo

Foto Andi Soraya dan Rudi Sutopo Artis Indonesia yang Bercerai Bulan September Tahun 2015 ini

Rumah tangga Andi Soraya dengan Rudi kembali di ambang perceraian. Jika sebelumnya pada 2013 lalu Rudi yang menggugat cerai dan berujung perdamaian, kini giliran Andi yang melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan itu sendiri didaftarkan Andi pada 21 Agustus 2015. Ketika dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir membenarkan prihal tersebut. "‚ÄéMenurut petugas pendaftaran memang benar sudah masuk gugatan (Andi Soraya)," kata Rusdi Tahir saat dihubungi, Selasa (25/8/2015).

Meski belum ada informasi remsi, namun kabarnya perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo akan berlangsung September 2015.

4. Charly van Houten dan Regina Irawan

Foto Charly van Houten dan Regina Irawan Artis Indonesia yang Bercerai Bulan September Tahun 2015 ini

Rumah tangga Charly van Houten bersama Regina Irawan yang dibinanya selama tujuh tahun diujung tanduk. Hal itu lantaran sang istri menggugat cerai Charly ke Pengadilan Agama (PA) Ciamis, Jawa Barat pada 18 Agustus 2015.

Wakil Panitera PA Ciamis, Jawa Barat, Drs Dedeng membenarkan kabar tersebut. Bahkan ia menjelaskan kalau gugatan tersebut sudah tercatat dengan nomor 4504/Pdt.G/20115/PA. "Ya betul. Kami sudah terima gugatannya di PA Ciamis, atas nama Regina dan Charly," jelas Dedeng di kantornya

Charly Van Houten, dan Regina pun dijadwalkan akan sidang perdana pada 17 September 2015 mendatang. Pihak pengadilan berharap keduanya bisa hadir.

Perceraian Charly dan Regina memunculkan nama orang ketiga, Rere Regina. Penyanyi dangdut muda nan cantik itu mengaku pernah diajak menikah dengan Charly pada 2014 lalu.

5. Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Artis Indonesia yang Bercerai Bulan September Tahun 2015 ini

Kabar perceraian Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati cukup mengejutkan. Masayu Anastasia diketahui menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Ia membenarkan kalau ibu satu anak tersebut yang mendaftarkan gugatan perceraiannya secara langsung.

"Benar, Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah," ungkap Rusdi Tahir kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/9/2015). (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet