5 Pernikahan Paling Aneh dan Unik yang Tak Biasa di Dunia

klg asli

berhasil

Pernikahan Unik Paling Teraneh di Dunia

Pernikahan Paling Aneh di Dunia - Setiap orang pastinya ingin pernikahan menjadi satu momen penting yang tak akan terlupakan hingga akhir hayat. Karena itulah, sah-sah saja jika setiap mempelai punya keinginan untuk menjadikan hari bahagia mereka luar biasa.

Seperti pasangan-pasangan berikut yang memilih untuk mengikat janji di depan Tuhan dengan cara paling tak biasa. Ada yang menikah dalam keadaan telanjang bulat, ada pula yang meresmikan ikatan dalam balutan gaun pengantin pemecah rekor Guinness. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, berikut ini lima pernikahan paling aneh dan unik tidak biasa di dunia yang sempat bikin heboh:

1. Ellie Barton dan Phil Hendicott - Pernikahan telanjang tanpa busana

Foto Pernikahan Aneh Tanpa Busana Pakaian Telanjang Bulat di Dunia

Ellie Barton dan Phil Hendicott adalah pasangan eksibisionis asal Australia. Karena itulah, keduanya memutuskan untuk menikah dengan cara yang paling sesuai dengan hobi mereka. Pasangan ini menikah dalam keadaan nyaris tanpa busana. Ellie hanya mengenakan sehelai cadar pengantin dan celana dalam sambil membawa buket bunga. Sementara topi hitam untuk menutupi kemaluan merupakan satu-satunya perlengkapan busana yang dikenakan Phil.

Ellie dan Phil memenangkan kontes radio yang berhadiah paket pernikahan gratis. Syaratnya, mereka harus bersedia menikah disaksikan banyak orang tanpa sehelai busana pun. Sesuai kesepakatan, Phil dan Ellie akhirnya menikah pada suatu pagi di tahun 2009 dengan disaksikan oleh 250 tamu undangan. Pernikahan itu sendiri disiarkan secara live di stasiun radio lokal dan sempat menjadi pemberitaan di sejumlah media Australia.

Langkah mereka kemudian disusul oleh Melanie Schachner, 26, dan Rene Schachner, 31 pada tahun 2011. Dilansir Metro UK, pasangan asal Austria ini menikah dalam keadaan telanjang di Feldkirchen dan sempat menimbulkan kehebohan di berbagai media lokal.

2. Yuan dan Jing Mei - Pernikahan dengan gaun pengantin terpanjang di dunia

Foto Yuan and Jing Mei Wedding Pernikahan Paling Aneh di Dunia

Mempelai asal China ini berniat menjadikan pernikahan mereka tak terlupakan dengan gaun pengantin yang memecahkan rekor Guinness. Dilansir situs Metro UK, Jing Mei dan Yuan mengadakan sesi foto pre-wedding dan pernikahan dengan mengenakan gaun pengantin terpanjang di dunia. Gaun ini memiliki ekor sepanjang 4,83 kilometer dan berat total sekitar 54 kilogram.

Baju ini memecahkan rekor gaun sepanjang 1,68 kilometer yang dikenakan oleh model Emma Dumitrescu di wedding fair Bukares pada tahun 2012. Biaya pembuatan gaun itu sendiri mencapai USD 6.500 atau sekitar 79 juta Rupiah. Dibutuhkan 40 pengiring pengantin untuk membawakan ekor gaun itu.

"Awalnya itu hanya ide gila dan kemudian kami berpikir kalau kami bisa mewujudkannya," kata Jing Mei, sang mempelai wanita.

Sementara Yuan, sang mempelai pria mengaku senang-senang saja menuruti keinginan Jing Mei, meskipun biaya pembuatan gaun tersebut menghabiskan biaya setara dengan upah rata-rata buruh di China selama setahun. (wartainfo.com)

Baca juga: 4 Cerita Heboh Foto Pernikahan Sejenis "Gay" di Bali Indonesia

3. Paul Freakley dan Janet Still - Pernikahan yang dihadiri para binatang

Photo Paul Freakley and Janet Still Wedding Pernikahan Unik Paling Aneh di Dunia

Paul Freakley dan Janet Still merupakan pasangan pecinta hewan. Jadi mereka memutuskan untuk menjadikan pesta pernikahan mereka semarak dengan kehadiran hewan-hewan eksotis. Setelah meresmikan pernikahan di Warwickshire, dua sejoli ini mendatangkan 30 binatang di resepsi yang berlangsung di Thornfield Indoor Bowls Club.

Tamu-tamu Paul dan Janet dikejutkan dengan kehadiran rubah, meerkat, burung hantu, rakun, ular, kalajengking, dan tarantula. Dilansir DailyMail (15/9), Paul dan Janet terinspirasi untuk mengundang hewan-hewan lucu ke resepsi setelah menyaksikan pesta ulang tahun dengan satwa yang diatur perusahaan jasa The Party Animals.

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags:
Jayabet