6 Tanda yang Sudah Terjadi Kiamat Besar Akan Datang September 2015?

klg asli

berhasil

Tanda Kiamat Besar Akan Datang September 2015 yang Sudah Muncul Terjadi

Tanda yang Sudah Muncul Kiamat Besar di 28 September 2015 - Masih ingat dengan teori kiamat yang kata ramalan suku Maya bakal datang pada 12 Desember 2012? Terungkap bahwa teori itu tak terbukti. Hampir tiga tahun semenjak ramalan kiamat, Bumi masih ada dan kamu pun mungkin masih jomblo (eh). Kini terbaru muncul lagi ramalan kiamat yang juga bikin heboh. Tak main-main, kiamat disebut bakal datang pada 28 September 2015.

Kendati terdengar tak masuk akal, rupanya banyak orang percaya bahwa waktu kita hidup di dunia ini tinggal satu bulan lagi. Teori kiamat kali ini merujuk pada tabrakan asteroid yang bakal menghasilkan lubang hitam raksasa sehingga seluruh jagat raya bakal tersedot dan hilang tak berbekas. Tak hanya teori Large Hadron Collider alias lubang hitam raksasa, teori lain juga merujuk adanya bulan berdarah (Blood Mood Prophecy).

Namun NASA sudah membantah semua teori omong kosong itu. Menurut mereka tak ada satupun bukti ilmiah bahwa ada asteroid atau benda langit yang bakal menabrak Bumi dalam waktu dekat. Hanya saja kini muncul fenomena-fenomena aneh yang tak bisa dijelaskan. Fenomena itu seolah menguatkan pertanda jika memang kiamat bakal datang akhir bulan ini. Dilansir wartainfo.com dari Metro, Berikut ini 6 Tanda yang Sudah Muncul dan Terjadi Kiamat Besar Akan Datang pada 28 September 2015, apakah kamu percaya?

1. Bola Api Raksasa Jatuh di Bangkok

Foto Bola Api Raksasa Jatuh di Bangkok Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi September 2015

Awal pekan ini publik mendadak geger dengan sebuah video yang beredar dari Bangkok, Thailand. Dalam video itu kamu bisa melihat ada sebuah benda asing di langit dengan warna sangat terang meluncur begitu cepat. Banyak yang percaya bahwa benda langit misterius itu adalah meteor atau bintang jatuh yang membelah langit Bangkok di siang yang cerah. Hanya saja sampai saat ini belum ada laporan dari warga Bangkok mengenai benda asing yang jatuh di dekat mereka.

Teori lain pun menyebutkan jika benda langit yang terbakar dan menghilang itu adalah empat Penunggang Kuda Pembawa Kiamat. keempat sosok itu diyakini memberikan tanda kepada umat manusia jika waktu mereka berada di Bumi tidak lama lagi. Hanya saja lagi-lagi ilmuwan tak percaya dan meyakini jika benda misterius itu adalah meteor yang terbakar dan terkikis duluan sebelum mencapai tanah karena atmosfer.

2. Ikan Hiu Berenang di Gunung Api Bawah Laut

Foto Ikan Hiu Berenang di Gunung Api Bawah Laut Tanda Kiamat September 2015

Hati-hati dengan apa yang terjadi di inti Bumi. Karena tak tampak, manusia kadang tak menyadari jika Bumi tengah 'memasak' bagian intinya sehingga memunculkan panas yang luar biasa dan bisa disemburkan sewaktu-waktu. Mungkin hal itu merujuk pada apa yang baru-baru ini terjadi di kepulauan Solomon sana.

Disebut fenomena aneh, karena rupanya gunung api bawah laut di kepulauan Solomon mengeluarkan kadar asam sangat tinggi dan mengakibatkan airnya mendadak panas. Hanya saja terasa semakin aneh karena sekumpulan ikan hiu rupanya mampu hidup di sekitar gunung api aktif itu. Waduh, pertanda apakah ini?

3. Penampakan Manusia Kadal

Foto Penampakan Manusia Kadal Tanda Kiamat September 2015

Pernah mendengar mengenai sosok makhluk mitologi manusia kadal? Ya, kendati susah dipercaya rupanya banyak orang yang meyakini jika manusia kadal itu benar-benar ada di dunia ini. Dan terbaru seorang perempuan mengaku melihat sang kadal jadi-jadian di rawa Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat sana. Perempuan bernama Sarah Berra itu bahkan merekam sang manusia kadal.

Melalui kamera di HP-nya, Sarah berhasil merekam penampakan manusia kadal yang berjalan itu. Kendati dirinya meyakinkan tak berbohong, banyak yang tak percaya jika sosok itu adalah manusia kadal. Orang-orang berpendapat jika apa yang direkam Sarah itu hanyalah orang yang mengenakan kostum manusia kadal begitu bagus sehingga tampak nyata. (wartainfo.com)

4. Penampakan Sosok Misterius Melayang di Langit

Foto Gambar Penampakan Sosok Misterius Melayang di Langit

Banyak sekal orang-orang yang mengaku pernah melihat malaikat. Ya, sama seperti jin, malaikat memang termasuk makhluk yang sulit dilihat manusia. Apalagi malaikat yang dianggap sebagai makhluk suci itu terbuat dari cahaya dan tentunya punya kecepatan gerak seperti cahaya pula. Hanya saja, pekan lalu penduduk Los Angeles digegerkan dengan penampakan makhluk mirip manusia yang melayang di udara.

Sosok itu sangatlah membuat penasaran dan menimbulkan perdebatan apakah itu alien, malaikat atau mungkin setan? Hingga akhirnya banyak yang berkesimpulan jika sosok melayang itu adalah anak buah Iblis yang sengaja diturunkan ke Bumi untuk mengabarkan jika hari akhir Bumi telah tiba. Waduh, ingat dosa-ingat dosa!

Baca juga:
» Gerhana Bulan Merah Darah September 2015 Tanda Kiamat Besar akan Datang?
» Hari Kiamat Besar akan Datang di September 2015? Ini Penjelasan NASA

5. Hujan Es Raksasa

Foto Hujan Es Raksasa Naples Tanda Kiamat akan datang September 2015

Pernah menonton film FLASH GORDON? Dalam film itu kamu bisa melihat adegan bagaimana Ming menyerang Bumi tanpa ampun dengan hujan es yang mengerikan. Dan terbaru warga kota Naples di Italia sana merasakan kejadian seperti dalam film tersebut. Tanpa diduga penduduk kota Naples mengalami hujan es yang tak biasa. Disebut tak biasa karena hujan es itu punya ukuran sebesar bola kriket.

Tentu kamu bisa membayangkan sendiri jika hujan es yang turun saja sudah cukup menyakitkan saat terkena tubuh, ini malah seukuran bola kriket. Lantaran fenomena aneh ini, teori bahwa hari akhir Bumi memang terjadi pada 28 September nanti seolah makin kuat dan menakutkan banyak orang. Apa kamu juga takut?

6. Penampakan Sosok Perempuan di Planet Mars

Foto Penampakan sosok Perempuan di Planet Mars Tanda Kiamat September 2015

Dari apa yang diketahui ilmuwan, Bumi adalah satu-satunya planet yang bisa dihuni makhluk hidup termasuk manusia di jagat raya ini. Namun NASA seolah kepo dan selalu melakukan penelitian ke planet lain mengenai kemungkinan adanya manusia hidup di planet selain Bumi. Dan terbaru wahana ruang angkasa Curiosity Rover yang ditempatkan di Mars seolah memberikan petunjuk.

Wahana itu tiba-tiba berhasil merekam obyek misterius yang terlihat seperti sosok perempuan berjubah hitam. Obyek yang sampai saat ini belum diketahui itu terlihat tengah memandang ke angkasa dari permukaan Mars. Hanya saja NASA menyimpulkan jika obyek itu cuma batu yang ada di Mars. Hmm, yakin itu batu?

» Tanda Tanda Kiamat Sudah Dekat yang Telah Muncul dan Terjadi di Bumi?

Category: Misteri Mistis MitosTags:
obat viagra

Jayabet