Adinda Pricilla Hot Foto, Fisioterapis Cantik Seksi PBR Bandung

klg asli

berhasil

Foto Hot Adinda Pricilla Fisioterapis Cantik PBR Bandung Instagram

Wartainfo.com - Adinda Pricilla, Fisioterapis cantik milik Persipasi Bandung Raya (PBR), memang lain dari yang lain. Pasalnya, saat ini Adinda atau yang lebih akrab disapa Cia adalah satu-satunya fisioterapis wanita yang kini aktif di pesepakbolaan Indonesia.

Keberadaan Cia terlihat saat mendampingi PBR di ajang Piala Presiden 2015. Pihak manajemen, Munial Sports Group (MSG) lah yang membawa gadis berdarah Sunda dan Manado itu bergabung.

Wanita yang biasa dipanggil Cia tersebut dikontrak PBR sebagai fisioterapis tim di turnamen Piala Presiden 2015. Kehadirannya sangatlah penting untuk mengobati para pemain PBR jika terkena cedera saat bertanding di turnamen itu. Kehadiran sang gadis mengingatkan pada sosok Fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro, yang populer di jagat sepak bola internasional.

Menjalani profesi sebagai fisioterapis mengantar Adinda Pricilla masuk lebih dalam dengan dunia pria. Cia-sapaan akrabnya-tak canggung berlari ke tengah lapangan saat ada pemain cedera membutuhkan pertolongan darinya.

Koleksi Foto Hot Hot Adinda Pricilla Fisioterapis Cantik Seksi PBR Bandung Raya

Ya, selama Piala Presiden 2015, tamatan Fisioterapi Universitas Kristen Indonesia (UKI) tersebut kerap wara-wiri di lapangan hijau. Maklum wanita berparas cantik dan berkulit eksotis itu bergabung dengan salah satu peserta, Persipasi Bandung Raya (PBR). Jadi tak heran, saat PBR tampil atau latihan, sosok Cia kerap terlihat di antara deretan pemain dan ofisial tim.

Adinda Pricilla bercerita sempat grogi saat pertama kali bergabung dengan PBR. Pasalnya, sebagai fisioterapis, dia harus siap bila sewaktu-waktu berlari ke tengah lapangan untuk mengobati pemain yang cedera.

Foto Telanjang Bugil Adinda Pricilla Fisioterapis Cantik PBR Bandung

Teriakan nakal suporter yang didominasi pria tentu menjadi tantangan yang harus dilewatinya. Maklum, sebagai seorang wanita, sosoknya tentu sangat menonjol di lapangan yang dipenuhi dengan pria. "Awalnya sih sempat nervous," kata Cia.

"Namun saat ada tugas, saya fokus saja. Jadi perasaan itu dengan sendirinya hilang," sambungnya.

"Memang banyak yang suka bercanda, tapi belum kurang ajar kok. Syukurlah tidak ada yang iseng dan centil-centil. Untuk saat ini belum ada yang cinlok kok, hehe," tambah Cia berseloroh.

Adinda Pricilla pun menjelaskan sebenarnya apa fungsi dari seorang fisioterapis.

"Pertama-tama, fisioterapis itu adalah orangnya, dan fisioterapi adalah pekerjaannya. Tugas kita adalah mengembalikan fungsi tubuh ke seperti semula," kata Cia

Berada di dunia pria ternyata tak membuat pesona Cia luntur. Sebaliknya dara cantik Sunda-Manado itu masih tampak menarik. Tidak terkecuali saat Cia dihadapkan dengan kamera.

Uniknya sang gadis justru lebih menyenangi olahraga beladiri asal Thailand, Muaythai. "Saya rutin latihan Muaythai tiap pekannya. Tapi, bukan berarti saya tidak suka sama sekali dengan sepak bola. Saya fans Tottenham Hotspur," papar Adinda Pricilla.

Category: Olahraga, Sepakbola, SportainmentTags:
Jayabet