Anggita Sari Akui Artis Pelacur ‘PSK’ Berinisial AS yang Ditangkap Polisi

klg asli

berhasil

Foto Hot Model Anggita Sari Artis PSK Pelacur Bookingan yang Menjual Diri Prostitusi Online

Wartainfo.com - Artis dan model majalah dewasa berinisial AS yang ditangkap jajaran Polrestabes Surabaya, Jawa Timur karena terlibat praktek prostitusi beberapa waktu yang lalu ternyata memang benar adalah Anggita Sari yang kerap tampil sensual di depan kamera. Selain terbukti mempunyai profesi ganda dan menggunakan narkoba, namun, ia belum dinyatakan menjadi tersangka.

Anggita Sari memang sempat membantah dirinya artis inisial AS yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.. Namun kini Anggita Sari mengakui kalau AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya. Namun, Anggita mengaku belum sempat melayani tamu.

"Masalah prostitusi model dan artis berinisial AS di surabaya itu sebenarnya saya. Maaf sekali ya, belum melakukan apa-apa baru masuk kamar tiba-tiba sudah," kata Anggita Sari seperti dikutip dari Fokus Selebriti Global TV, Senin (21/9/2015).

Foto Hot Payudara Telanjang Model Anggita Sari Artis PSK Pelacur yang Menjual Diri Prostitusi Online

Meski mengaku menjadi pekerja seks komersil (PSK), Anggita Sari mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi wanita simpanan ketimbang menjual diri.

"Sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan saja, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK)," kata Anggita Sari, yang juga sempat dikabarkan dekat dengan duda Ayu Ting Ting, Enji.

Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan PSK dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Tarif kencan untuk AS dibanderol seharga Rp 8-10 juta.

Anggita membantah kabar yang menyebut tarifnya hanya Rp 8 juta sekali bercinta saat itu. Menurut Anggita, uang itu baru uang muka. "Belum melakukan tindakan asusila prostitusi tapi memang saya diberikan DP Rp8 juta. Itu DP," kata Anggita Sari. (wartainfo)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet