Artis DJ Hot Vhiona Lee: Prostitusi Legalkan Saja Sekalian!

klg asli

berhasil

Foto Hot DJ Vhiona Lee Instagram

Wartainfo.com - Maraknya kasus prostitusi yang melibatkan model dan artis belakangan ini mengundang perhatian masyarakat. Para mucikari yang menawarkan koleksi artisnya kerap membanderol dengan harga fantastis, bisa sampai ratusan juta.

Setelah kasus mucikari RA yang melibatkan artis dan model yang dijualnya. Kini Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, menangkap artis atau model cantik berinisial AS yang diduga terlibat kasus prostitusi. AS bersama empat SPG (Sales Promotion Girl) diamankan di salah satu hotel Surabaya dengan kondisi masih dibawah pengaruh minuman keras serta obat-obatan terlarang.

Hal tersebut membuat miris model dan Hot DJ seksi Vhiona Lee. Menurut Vhiona, adanya kasus penangkapan terhadap artis AA dan AS baru-baru ini membuat dirinya merasa tak nyaman menjadi model dan DJ.

Vhiona pun menyoroti sisi hukum yang ada di Indonesia soal kasus prostitusi. Menurut Vhiona, ia tak setuju dengan peraturan yang ada saat ini.

Galeri Foto Hot Vhiona Lee DJ Cantik Seksi Indonesia Kumpulan Foto Hot Vulgar Vhiona Lee DJ Wanita Seksi Cantik IndonesiaFoto Hot Telanjang Dada DJ Vhiona Lee hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

"Pelaku (prostitusi) kan cuma ditempatkan sebagai saksi dan korban, jadi mereka ya bebas saja. Sementara muncikarinya masuk penjara sebagai tersangka. Susah juga (untuk memberantas prostitusi)," kata Vhiona Lee, di Central Park, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015) sore.

Memang, baik AA mau pun SA tidak ditindak secara hukum lantaran dalam kasus prostitusi, mereka dianggap sebagai saksi. AA dan SA pun akhirnya lolos dari jerat hukum. Malah, artis yang diduga menjadi AA dan SA kini semakin terkenal dan jadi buruan berita. Hal ini juga yang disayangkan Vhiona Lee.

"Tapi kan sayangnya ini malah dijadikan ajang untuk ngetop secara instan. Padahal masyarakat kita mengikuti terus, sayang banget buat dampak ke depannya. Tapi mau bagaimana, sudah dari dulu habbit di sini seperti itu, lalu yang salah siapa?," tanya Vhiona Lee.

Foto Hot Telanjang dada Payudara Vhiona Lee DJ Cantik Seksi IndonesiaFoto Hot Payudara Gede Besar Montok Vhiona Lee DJ wanita cantik Seksi IndonesiaFoto Hot Memek Telanjang Vhiona Lee Artis DJ wanita Cantik Seksi Indonesia

Vhiona pun kemudian meminta kepada pemerintah membuat peraturan baru tentang prostitusi. "Yang salah bukan artis atau mucikarinya, ya peraturannya. Coba dibuat lebih adil dan tegas, biar lebih berpikir lagi kalau bertindak. Kalau memang nggak bisa juga, legalkan saja sekalian," lanjut Vhiona Lee dengan nada geram.

Vhiona mengaku komentarnya dianggap terlalu ekstrem. Namun hal itu adalah ungkapan Vhiona yang geram dengan prostitusi. "Aku juga belum tahu solusinya apa, serahkan saja sama mereka pakarnya, ini kan porsi buat mereka. Yang tadi cuma komentar aku saja lho, sah-sah saja kan?," kata Vhiona Lee tertawa.

Pengamat Sosiologi Ubedilah Badrun mengatakan, bahwa fenomena kasus prostitusi artis karena tak bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup akibat ekonomi yang memburuk. Akibat ekonomi memburuk, artis atau model mencari pekerjaan lain untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Dosen Sosiologi Universitas Negeri Jakarta ini juga mengatakan, bahwa artis dan model cantik memiliki gaya hidup yang tak biasa. Sehingga artis dan model cantik mencari pekerjaan sampingan menjadi pekerja seks komersial.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet