Artis Model Anggita Sari: Saya Berinisial AS Bukan AM

klg asli

berhasil

Anggita Sari Foto Model Terbaru 2015 AS

Wartainfo.com - Polisi Surabaya berhasil menangkap artis berinisial AS yang diduga terlibat bisnis prostitusi. Polisi sendiri enggan mengungkap jati diri artis yang diduga merangkap sebagai pelacur tersebut, sehingga publik dibuat bertanya-tanya siapa identitas sebenarnya artis berinisial AS?

Menariknya, artis Anggita Sari tiba-tiba bikin pengakuan. Lewat akun Instagram-nya, artis yang pernah dekat dengan sejumlah public figure itu mengklarifikasi tentang artis berinisial AS tersebut. "Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari.

Foto Terbaru Anggita Sari di Instagram 2015

Pengakuan itu juga disertai screenshoot hasil pencarian dari Google. Namun, dia rupanya mengetikkan kata kunci artis AM, bukan artis AA.

Netizen pun segera berkomentar soal pengakuan artis yang mencantumkan usianya 23 tahun dalam profil akunnya itu. Akun restuady, misalnya, menuliskan bahwa "Udah di ralat teh jadi AS." Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, "As di berita online." Akun lainnya, ralbakari juga berkomentar, "Kena deh AS.."

Foto Hot Belahan Dada Payudara Anggita Sari Artis Model Majalah Dewasa

Model majalah pria dewasa tersebut membenarkan dirinya sedang berada di Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 3 September 2915. Tetapi, Anggita yang memulai kariernya sebagai model foto saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011 ini, membantah penangkapannya oleh polisi terkait dugaan kasus prostitusi di sebuah hotel di Kota Pahlawan itu.

"Saya memang tinggal lama di Surabaya. Tapi pemberitaan itu namanya AM," kata Anggita Sari ketika dihubungi wartawan dari Jakarta, Kamis malam, 3 September 2015.

Foto Syur Belahan Dada Payudara Celana Dalam Anggita Sari Artis Model Seksi Majalah Dewasa Indonesia

Selama berada di Surabaya, perempuan seksi kelahiran 26 Desember 1992, ini tinggal di Apartemen Trillium, Jalan Pemuda. Anggita mengaku terkejut saat namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, artis berinisial AS masih berusia sekitar 23 tahun. AS yang ditangkap itu dikenal bekerja di dunia modeling dan sinetron. Dari pemeriksaan awal, AS mengaku belum bersuami.

ยป Prostitusi Selebriti, Artis Model Bookingan Berinisial AS Ditangkap Setelah Melayani Tamu

Category: Artis Selebritis, NewsTags:
obat viagra

Jayabet