Artis Model Bookingan Berinisial AS dan 4 SPG Ditangkap Saat Mabuk

klg asli

berhasil

Prostitusi Artis PSK Online

Wartainfo.com - Seorang perempuan yang diduga berprofesi sebagai artis sinetron dan model berinisial AS ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. AS terlibat kasus prostitusi dan diketahui dalam kondisi mabuk karena narkoba. Dia ditangkap di salah satu hotel yang ada di Surabaya usai melayani tamu.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, AS merupakan korban dari dua mucikari yang mengoperasikan bisnis prostitusi online. Dua mucikari itu berinisial YY dan BS, yang saat ini sudah ditetapkan DPO.

"Sudah kami cek, beneran dia (AS) ini artis dan model yang menurut keterangannya ada syuting di Surabaya. Kita masih dalami kasus ini. Karena korban ini dijajakan ke pria hidung belang oleh mucikari yang saat ini kita tetapkan sebagai DPO," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Kamis (3/9).

Sebelum mengamankan AS, polisi lebih dulu mengamankan empat Sales Promotion Girl (SPG) di hotel berbeda, yang juga diduga telah melayani tamu hidung belang.

"Dari keterangan para korban, mereka dijual oleh tersangka mucikari YY (DPO) via online. Jadi modusnya, si mucikari membuat grup BBM dan Facebook (FB) yang kemudian menginvite para pelanggannya lalu menampilkan foto-foto gadis yang dia punya," paparnya.

Foto Artis dan Model Berinisial AS yuang Ditangkap Polisi

Artis dan Model Berinisial AS (kanan) yang ditangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur

Untuk para SPG ini, kata Takdir, tersangka YY membandrol antara Rp 3 hingga 5 juta rupiah.

"Untuk sekali booking, si pelanggan terlebih dulu menghubungi tersangka YY untuk kesepakatan tarif. Jika sudah disepakati, si pelanggan harus mentransfer DP Rp 500 ribu, ada juga setelah korban melayani si tamu langsung mendapat fee dari pelanggan. Setelah itu, sisa pembayaran kembali ditransfer ke rekening YY."

Baca juga: ยป Kasus Prostitusi Selebriti: Artis Berinisial AA, TM dan SB Mangkir Jadi Saksi di Persidangan Muckiri RA

"Dari keterangannya, sejak hari Senin sampai sekarang dia melayani tamu. Oleh mucikari BS, yang juga sudah kita tetapkan sebagai DPO, AS dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah," jelas perwira dua melati dipundak ini.

Karena kondisi AS masih mabuk berat, polisi belum bisa memintai keterangan lebih banyak. Hanya saja, dari data awal yang didapat penyidik, dari hasil melayani tamu itu, uang yang didapat dari melayani tamu itu, AS mentransfer sekitar Rp 1,5 juta ke rekening BS.

"Tapi kita masih melakukan pendalaman. Karena yang bersangkutan ini korban, sehingga kita belum bisa memintai keterangan lebih banyak," elak Takdir.

Artis berinisial AS ditangkap bersama empat wanita penyedia bisnis esek-esek, yakni CL, CT, CN dan CK. penangkapan AS ini setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat pada Rabu (2/9/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi itu menyebutkan bahwa AS sedang melayani lelaki hidung belang di sebuah hotel. Sekitar pukul 23.00 WIB, polisi langsung bergerak dan ternyata AS ditangkap di salah satu hotel di Surabaya Selatan.

Informasi yang dihimpun, keempat wanita yang ditangkap yang salah satunya AS itu, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Markas Polrestabes Surabaya. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet