Beredar Video Mesum Siswi SMA Berjilbab Sulsel Mabuk dan Merokok

klg asli

berhasil

Video Siswi SMA Berjilbab Sulsel Mesum Merokok Pesta Miras

Wartainfo.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video kekerasan yang diduga melibatkan para siswi SMPN 4 Binjai, Medan. Tak main-main, dalam video yang beredar itu, seorang siswi berjilbab dengan tega menampar, menendang hingga menjambak rekannya. Netizens pun akhirnya menemukan sang pelaku bully sadis yang masih muda belia itu.

Belum tuntas kasus video kekerasan pelajar SMP Binjai tersebut, kini beredar lagi Video mesum siswi SMA yang diduga dari Sulawesi Selatan (Sulsel) sambil pesta miras dan merokok bersama teman prianya. Ada dua kata dalam perbincangan di video itu yang memberi petunjuk bahwa mereka adalah pelajar asal Sulsel.

Pertama, dalam perbincangan di video yang berdurasi 7 menit dan 37 detik itu, terdengar suara perempuan yang menyebut kata “kodong”. Kedua, terdengar juga kata dari siswi SMA itu dengan kata-kata jorok yang biasa terdengar di kalangan masyarakat di Sulsel (maaf, atas pertimbangan etika, kami tidak bisa menyebutkan kata yang dimaksud).

Video itu menunjukkan para siswa SMA sedang santai menenggak minum keras. Sedangkan siswi berjilbab terlihat asyik mengisap rokok sambil beberapa kali mencoba menenggak minuman keras yang disodorkan siswa laki-laki.

Tak hanya itu, terlihat sepasang siswa yang sedang asyik bercumbu. Siswa laki-laki beberapa kali memeluk dan memegang (maaf) payudara siswi itu.

Mereka tertawa bahagia seakan menikmati pesta tersebut. Belum diketahui lokasi pengambilan video tersebut dan dari SMA mana para siswa dan siswi itu.

Video nakal siswi SMA tersebut diunggah di situs Youtube. Video berdurasi sekitar 7 menit 37 detik itu diberi judul "Parah, Siswa dan Siswi SMA Asal Sulsel Pesta Miras”. (wartainfo.com)

Berikut ini video mesum siswi SMA Sulsel berjilbab sambil pesta miras dan merokok di rumah kosong "Gubuk" yang beredar di media sosial:

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet