Dari Permainan yang Kalah Buka Baju, Siswi SMP Digilir 7 Remaja

klg asli

Siswi Pelajar SMP Digilir Disetubuhi Ditiduri Hot 7 Pemuda

Wartainfo.com - Siswi SMP berinisial VN (14) diperkosa dengan digilir tujuh remaja yang masih berstatus pelajar SMA dan SMP di sebuah lapangan bola Cijahe, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Saat yang lain menyetubuhi VN secara bergiliran, sebagian pelajar ini mengakui melakukan pelecehan seks dengan memegang payudara dan kemaluan korban. Kasus persetubuhan dan pelecehan seks ini kemudian dilaporkan orang tua VN ke Polres Bogor Kota.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Hendrawan A Nugroho menjelaskan, awal kejadian pelecehan seksual di mana siswi SMP digilir oleh tujuh siswa terjadi pada 31 Agustus 2015 sekitar pukul 21.30 WIB. Malam itu, korban di SMS oleh AR yang baru dikenalnya lewat telepon.

Kepada VN, AR mengajak siswi SMP itu keluar rumah untuk menghadiri ulang tahun salah satu temannya. Kemudian VN dijemput AR di ujung gang rumahnya.

Dengan menggunakan sepeda motor, AR membawa korban ke lapangan bola Cijahe, Kota Bogor. Di lokasi tersebut sudah ada tiga orang teman AR yang juga sedang nongkrong.

"Tiga orang lainnya kemudian datang menyusul ke lapangan itu setelah ditelepon," ujar Kasat Reskrim.

Di lokasi yang gelap, AR mengajak VN bermain 'jujur-jujuran'. Bagi yang kalah, hukumannya membuka pakaian yang dikenakannya satu persatu.

Karena kalah, VN mulai membuka satu persatu pakaian yang dipakainya. Saat itulah, para pelaku mulai melakukan tindakan asusila dengan meraba-raba tubuh korban. Kepada petugas para pelajar itu mengaku melakukan perbuatan itu hanya iseng.

"Saya cuma pegang-pegang teteknya saja pak," ujar AR (14), pelajar salah satu SMP swasta di Salabenda, Kabupaten Bogor di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota, Kamis (3/9/2015).

Sedangkan FQ (16), siswa SMK swasta di Kota Bogor mengelak telah menyetubuhi VN. Kepada petugas FQ mengaku baru mau mencoba menyetubuhi korban, namun tidak jadi karena mengetahui korban masih perawan.

"Saya tahu dia (VN) masih perawan, soalnya susah pas mau dimasukin," kata pelajar berambut pendek yang bercita-cita jadi masuk Akpol tersebut.

FQ juga mengatakan, malam itu dia sudah mendapati VN dalam kondisi sudah tidak memakai pakaian.

"Saya yang terakhir, tapi saya cuma buka celana saja," kata FQ.

Selain AR dan FQ, polisi juga mengamankan lima orang lainnya, yaitu EG (14), CN (15), AZ (17) dan kakak-beradik SY (14) dan AN (15).

Tak hanya itu, korban juga dipaksa untuk melakukan persetubuhan. Tindakan para pelajar itu terhadap VN diketahui sejumlah warga setempat yang melihat kejadian itu. Enam orang kabur, sedangkan FQ yang terakhir menyetubuhi VN sempat diamankan warga, namun kemudian dilepaskan lagi.

Ke tujuh pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bogor Kota untuk menjalani pemeriksaan. Para pelaku bakal dijerat pasal persetubuhan terhadap anak di bawah umur dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (wartainfo)

ยป Terlibat Kasus Video Mesum, Siswi Pelajar SMA SMP ini Berhenti Sekolah

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet