Demo Telanjang Dada Aktivis Wanita Femen di Prancis 2015

klg asli

berhasil

Demo Wanita bertelanjang Dada Aktifis Femen 2015

Wartainfo.com - Sebuah cuplikan video yang diunggah di situs YouTube memperlihatkan Dua wanita aktivis gerakan feminis dengan bertelanjang dada (topless)  telah menyerbu sebuah panggung pada konferensi Muslim di Perancis., beredar sejak kemarin.

Dilansir dari Mirror, para aktivis yang berasal dari kelompok gerakan feminis garis keras Femen, melompat ke atas panggung, dengan bertelanjang dada dan bertuliskan 'Tidak ada yang membuat saya menyerah' di dada mereka.

Salah satu aktivis kemudian berteriak sambil mengangkat satu tangan, hingga merebut mic yang berada di panggung dalam konferensi Muslim yang di Kota Pontoise, Perancis, yang berada tak jauh dari Paris.

Foto Video Demo Bugil Telanjang Dada Aktifis Wanita Femen 2015

"Tidak ada yang membuat saya menyerah, tidak ada yang memiliki saya, saya adalah nabi bagi diri saya sendiri," maki wanita tersebut.

Foto Video Demo Bertelanjang Dada Aktifis Wanita Cewek Perempuan Femen 2015

Melihat aksi itu, petugas keamanan kemudian naik ke panggung dan berusaha meminta keduanya turun. Namun karena keduanya terus meronta dan tidak mau meninggalkan panggung, akhirnya beberapa orang keamanan memaksa dan menyeret keduanya ke belakang pangung. Aktivis itu kemudian diamankan petugas kepolisian setempat.

Identitas kedua perempuan itu belum diketahui namun biasanya demo telanjang dada semacam itu dilakukan oleh kelompok Femen. Kelompok pembela hak perempuan yang asalnya dari Ukraina ini kerap menggelar protes telanjang dada di sejumlah kota di Eropa.

Organisasi ini menggambarkan dirinya sebagai "pertempuran patriarki dalam tiga manifestasi - eksploitasi seksual terhadap perempuan, kediktatoran dan agama" dan telah menyatakan bahwa tujuannya adalah "sextremism melayani untuk melindungi hak-hak perempuan". Kelompok ini didirikan di Ukraina pada tahun 2008, tetapi telah menjadi fenomena seluruh Eropa. (wartainfo.com)

Berikut video demo bertelanjang dada saat dua aktivis wanita Femen naik ke panggung di konferensi Muslim di Perancis:

Category: Foto Video
Jayabet