Ditangkap, Dua Mucikari Artis PSK Berinisial AS Ternyata Mahasiswa

klg asli

berhasil

Foto Artis Inisial AS PSK Prostitusi yang Ditangkap di Surabaya

Wartainfo.com - Polrestabes Surabaya berhasil menangkap dua mucikari terkait kasus yang melibatkan model panas dan artis inisial AS. Kepala polisi mereka membeberkan semua perbuatannya selama ini, termasuk mencarikan AS pria hidung belang yang mengordernya.

Dilansir dari detikcom, AT adalah Alfania Tiar Sasila (23), warga Purwokerto dan AS adalah Alen Saputra (25), warga Palembang. Mereka berdua adalah mahasiswa yang masih aktif berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

"Mereka memang sengaja kabur setelah AS diamankan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete kepada wartawan, Kamis (10/9/2015).

Kedua tersangka, kata Takdir, diamankan di salah satu hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dan mereka berdua mengaku bahwa mereka adalah orang yang menawarkan AS ke para pria hidung belang.

Foto Mucikari Artis Model Inisial AS PSk yang Terlibat Kasus Prostitusi

"Komunikasi mereka dilakukan melalui BBM dengan membuat grup bernama Princess. Kedua orang itu adalah admin atau pemegang kuncinya," ujar Takdir.

Setelah AS tertangkap kata Takdir, grup tersebut dibubarkan kedua tersangka. Sebagai gantinya, mereka membuat grup baru dengan nama Angels. Grup itu, lanjut Takdir, hanya berganti nama saja. Anggota grup tetaplah sama seperti anggota grup Princess.

"Kami menemukan banyak perempuan yang menjadi anak buah kedua tersangka atau anggota grup tersebut di ponsel mereka," tandas Takdir.

Takdir menjelaskan, kedua mucikari ini diamankan setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan Artis AS. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, dua unit BlackBerry, satu unit ponsel merek Samsung, satu rekening Bank Mandiri, tiga bungkus kondom Baru, satu kondom bekas, dan kunci kamar hotel.

"Kedua tersangka dijerat pasal 55 juncto pasal 56 KUHP juncto pasal 296 KUHP tentang turut serta membantu atau melakukan mucikari dan atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain," tegas Takdir.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis sekaligus model majalah dewasa berinisial AS ditangkap petugas Polrestabes Surabaya di salah satu Hotel di Kawasan Embong Malang. AS terlibat prostitusi online dan saat ditangkap setelah melayani laki-laki hidung belang dalam keadaan mabuk berat. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
obat viagra

Jayabet