E Bra, Teknologi Bra Getar Unik Pembesar Payudara Wanita

klg asli

berhasil

E Bra Unik BH getar yang Memperbesar Payudara Wanita

Wartainfo.com - Sebuah inovasi terbaru bra getar unik ini diklaim dapat membesarkan payudara hanya dalam waktu satu pekan alias tujuh hari. Tak tanggung-tanggung temuan terbaru dari Serbian Milan Milic asal Serbia ini diklaim dapat membesarkan payudara hingga satu ukuran lebih besar.

Milan Milic yang merupakan mahasiswa lulusan teknik dan saat ini bekerja sebagai petugas keamanan mengatakan, dirinya menghabiskan satu bulan untuk melakukan riset bra pembesar payudara ini. Akhirnya ia memutuskan memberi nama E Bra pada bra temuannya tersebut. E Bra memiliki bentuk seperti bra pada umumnya, tetapi dengan fungsi tambahan yang berupa gerakan getar.

Untuk mencoba fungsi dari E Bra tersebut, Milan Milic meminta sang kekasih, Jelenan Sabic, untuk mengenakan prototipe dari E Bra. Hasilnya, ternyata cukup membuat kedua pasangan ini terkejut.

"Ini semua dimulai sejak dua tahun lalu. Jelena ingin payudara yang lebih besar dan berniat melakukan operasi plastik, tetapi ia takut menjalani prosesnya dan tak ingin ada bekas luka pasca-operasi," ujar Milan Milic.

Ia mengungkapkan, selain harga operasi payudara terbilang mahal, sang kekasih juga ragu untuk membiarkan benda asing atau implan payudara berada dalam tubuhnya. "Dari sana, kami mulai melakukan penelitian," ujar Milan Milic.

Foto Gambar E Bra Unik Getar yang dapat Perbesar Payudara Wanita

Hasil dari tes prototipe E Bra tersebut menunjukkan bahwa payudara dapat bertambah besar hanya dalam satu minggu jika dikenakan selama tiga kali sehari selama lima menit. Tak hanya Jelena, bra prototipe tesebut juga dicoba oleh mahasiswi asal Miami, Amerika Serikat, Andrena.

"Awalnya saya merasa skeptis karena yang diklaim terlalu berlebihan. Tetapi, hasilnya ternyata memang benar, plus saya pikir ukurannya hanya bertambah secara beberapa waktu. Namun, ternyata bisa untuk jangka panjang," cerita Andrena.

Tak hanya Andrena, kini ada beberapa wanita di Amerika Serikat dan Eropa yang mencoba inovasi E Bra ini. Ahli bedah dr Michael Salzheaur mengukur dan mengambil foto dari salah seorang wanita yang mencoba prototipe serta meyakinkan bahwa ukuran payudara wanita tersebut memang bertambah.

Meski terbilang inovatif, hingga saat ini Milan Milic mengungkapkan bahwa belum ada perusahaan pakaian dalam yang menawarkan bisnis untuk penemuan barunya di atas.

Menariknya lagi, menurut Serbia, bra ini tidak memiliki batas pembesaran payudara dan hasilnya permanen, "Kami masih melakukan observasi, namun payudara tampaknya tidak akan kembali ke ukuran aslinya, bahkan setelah dua tahun. (wartainfo.com)

Category: Wanita
Jayabet