Edan! Wanita ini Sembunyikan Pistol dalam Vaginanya Saat Dirazia Polisi

klg asli

Ashley Cecilia Castaneda

Wartainfo.com - Polisi kota Waco negara bagian Texas mendapati penemuan yang mengheran dalam pemberhentian rutin pada Senin malam waktu setempat (07/09/2015). Petugas kepolisian berhasil menangkap pemakai narkoba yang  mengemudi kendaraan sambil teler.

Diketahui identitas kedua pelaku adalah Gabriel Garcia dan Ashley Cecilia Castaneda. Pasangan yang mengendarai mobil ini awalnya diperiksa polisi karena melanggar lalu lintas. Dengan kondisi teler yang tidak biasa, akhirnya polisi pun menggeledah mobil mereka.

Tak disangka mereka menemukan satu bungkus methamphetamine seberat 2,7 gram. Dengan barang bukti yang kuat seperti itu, tak salah bila mereka menahan pasangan tersebut. Dan saat pemeriksaan, ada situasi yang bikin tercengang petugas yakni Castaneda mengaku menyembunyikan sebuah pistol kecil di bagian dalam alat vitalnya, seperti dilansir melalui Mashable.

Photo Gabriel Garcia dan Ashley Cecilia Castaneda

Wah, tampaknya dunia semakin gila ya? Bagaimana tidak, seorang perempuan yang terlalu pemberani ini melakukan hal tak lazim yang belum pernah terbayangkan selama ini oleh petugas kepolisian.

Akan tetapi, pengakuan itu memang benar adanya terbukti dari senjata api label Smith and Wesson ditemukan di bagian dalam kewanitaannya tersebut. Memang sih, kasus ini tidak sampai menimbulkan jiwa tapi kemungkinan besar perilaku ini bisa membahayakan nyawanya. Meskipun, jenis pistol itu berukuran kecil sekali pun.

Menurut laporan polisi, Ashley Cecilia Castaneda kini harus mendekam di dalam penjara atas tuduhan melanggar hukum menyembunyikan senjata yang terisi dari polisi dalam kemaluannya serta sabu-sabu yang di dapati dari dompetnya.

Sementara itu Garcia, ditahan atas kepemilikan sabu-sabu dalam zona bebas narkoba karena pemberhentian berada 1.000 kaki dari sebuah sekolah. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet