Foto Penampakan Hantu Kuntilanak Cantik dalam Masjid Hebohkan Warga

klg asli

berhasil

Foto Penampakan Hantu Kuntilanak Nyata di dalam Masjid Gunung Kekep Terbaru

Wartainfo.com - Sebuah foto kemunculan sosok hantu kuntilanak cantik menghebohkan Warga Dusun Gunung Kekep, Desa Ngglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Penampakan itu muncul setelah Afuan yang akrab disapa Afu (18) tidak sengaja mengambil gambar beberapa teman-teman sepermainannya saat salat Isya di Masjid Al Ikhlas.

Kejadiannya sekitar akhir Januari 2015 lalu. Kejadian itu sampai saat ini masih teringat betul di benak para warga.

Cerita itu bermula saat Afu yang membolos mengaji malah bermain-main di sekitaran Masjid Al Ikhlas. Sambil iseng, dia memotret temannya yang sedang salat dengan handphone (HP).

"Afu tidak ngaji, malah datang selepas mengaji yang rutin dilakukan, tepatnya saat Pak Kyai dan teman-temanya menunaikan ibadah salat Isya," ungkap Awidarmuji (54) yang akrab dipanggil Pak Dhe Muji warga sekitar memulainya bercerita pada wartainfo.com Senin (28/9).

Pak Dhe Muji mengungkapkan, begitu selesai memotret dengan hp-nya, Afu melihat hasil fotonya sendiri. Betapa kaget dirinya karena hasil foto bukan hanya gambar teman-temannya, melainkan sosok kuntilanak.

Sosok kuntilanak itu ada di atas kepala Budiyanto. Penampakan terlihat jelas dan anehnya hanya dalam bentuk bayangan berwarna hitam dan putih serta titik merah pada bibir sang hantu tersebut.

Disebutnya pula mata kuntilanak itu melotot. Dengan rambut panjang terurai ke depan, sosok hantu itu malah justru terlihat jelas dibandingkan jemaah yang salat. Afu kaget setengah mati.

Afu sempat mengira kuntilanak itu wanita korban kecelakaan yang pernah dia tolong beberapa waktu lalu.

Baca juga: Menyeramkan, Boneka Berhantu Nyata Berisi Arwah Jadi Tren di Thailand

Foto Penampakan Hantu Kuntilanak Perempuan Asli Nyata di dalam Masjid Gunung Kekep Terbaru

Foto Penampakan Hantu Kuntilanak cantik di dalam Masjid yang hebohkan warga Gunung Kekep (wartainfo.com)

"Namun, setelah sampai di rumahnya, Afu mengingat dengan betul, ternyata penampakan hantu itu bukanlah cewek korban kecelakaan itu. Sepertinya arwah itu arwah hantu kuntilanak yang tewas dengan penasaran," tegas Awidarmuji (54) yang akrab dipanggil Pak Dhe Muji warga sekitar (28/9).

Usai diteliti dan mengingat-ingatnya ternyata hantu kuntilanak wajahnya lebih cantik dibanding perempuan yang menjadi korban kecelakaan yang sempat ditolong oleh Afu.

"Tapi setelah Afu mengingat-ingatnya, dia langsung sadar bahwa hantu kuntilanak itu lebih cantik ketimbang korban kecelakaan di Yogya saat dia liburan tahun baru. Sekarang karena belum ditemukan pasti siapa hantu kuntilanak cantik itu, warga malah semakin dibuat penasaran," ungkapnya.

Beberapa warga Lereng Gunung Kekep yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani tembakau sampai membawa foto penampakan hantu kuntilanak itu ke warnet. Tujuannya untuk memastikan apakah foto penampakan hantu kuntilanak itu hasil editan dari Afu sendiri atau bukan.

"Beberapa petugas warnet dan tukang setting menyatakan bahwa foto itu asli bukan editan atau settingan. Malah beberapa sangat penasaran terkait kemunculan sosok hantu kuntilanak yang cantik itu," tuturnya.

Sampai saat ini, meski sudah berlalu beberapa bulan, penampakan hantu kuntilanak cantik itu menjadi buah bibir warga Dusun Gunung Kekep, Desa Nglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. (wartainfo.com)

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet