Heboh Fenomena Awan Warna-warni di Langit Kosta Rika, Pertanda Kiamat?

klg asli

berhasil

Foto Fenomena Awan Warna-Warni di Kostarika Tanda Kiamat

Wartainfo.com - Hanya Yang Maha Kuasa yang tahu kapan pastinya hari Kiamat besar itu akan datang dan tak ada seorang manusia pun di muka bumi yang mengetahuinya. Namun, kondisinya saat ini beberapa orang di luaran sana seolah punya pikiran yang mengaitkan fenomena alam dengan hari akhir tersebut.

Kondisi seperti ini memang selalu saja terjadi dari tahun ke tahun sejak era informasi sudah jauh lebih bebas daripada dahulu. Seperti yang baru-baru saja terjadi di Kosta Rika, di mana penduduk sempat kebingungan dengan fenomena alam ini.

Warga Kosta Rika tercengang melihat fenomena awan aneh yang tiba-tiba muncul di langit. Awan aneh itu memiliki berbagai macam warna layaknya sebuah pelangi dan terlihat di langit kota Escazu, membuat takjub siapa saja yang melihatnya.

Foto Fenomena Awan Warna-Warni di Kostarika Pertanda Kiamat

Menurut beberapa orang yang mengunggah foto-foto awan tersebut di Instagram, fenomena mencolok itu terlihat di atas langit Escazu, pada Selasa malam (15/9/2015), tepat pada hari kemerdekaan Kosta Rika.

Dilansir Mirror.co.uk, warna-warni yang ada pada awan tersebut disebabkan oleh cuaca langka yang terjadi di atmosfer yang disebut 'permainan warna awan'.

Selain di Escazu, beberapa netizen juga mengklaim melihat fenomena serupa di atas San Jose, Parrita, Pavas, dan Hatillo. Netizen kemudian ramai-ramai memposting foto awan indah ini di Instagram.

Baca juga: 6 Tanda yang Sudah Muncul Kiamat Besar Akan Terjadi di September 2015?

Foto Heboh Fenomena Awan Warna-Warni di Kostarika Pertanda Kiamat Besar?

Menurut seorang warga Escazu, Jessie Montealegre mengatakan kepada ABC News.

"Itu seperti pertanda dari Tuhan."

Sementara itu, seorang ahli meteorologi Eladia Solano dengan Institut Meteorologi Nasional Kosta Rika mengatakan kepada Teletica News. Awan tersebut terbentuk oleh tetesan partikel es dan cahaya yang dibiaskan.

"Awan ini terbentuk oleh tetesan dan partikel es, dimana cahaya dibiaskan dan mencapai fenomena ini," kata Solano.

Namun, keindahan itu tampak menyeramkan setelah seorang saksi mata mengklaim bahwa awan itu merupakan tanda akhir dari dunia ini, Washington Post melaporkan.

"Langit tiba-tiba terbuka seakan-akan ini adalah akhir dari dunia," tulis Jessie Montealegre yang merekam peristiwa langka itu di YouTube.

"Banyak orang yang langsung tak bergerak dan berdiri menyaksikan, heran bagaimana bisa langit itu terbuka."

"Ini adalah kebetulan yang bagus karena terjadi bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Kosta Rika," tambah Montealegre.

Lihat juga: Benarkah Gerhana Bulan Merah Darah Akhir September 2015 Pertanda Kiamat?

Foto Menghebohkan Fenomena Awan berwarna-Warni di Kostarika dianggap Tanda Kiamat

Awan warna-warni memang langka, dan biasanya mengejutkan banyak orang di seluruh dunia. Itu tidak hanya terjadi saat ini, ketika media sosial mendunia, tapi sejak berabad lampau.

Yang pasti, menyaksikan sebuah lingkaran kabut multiwarna mengapung di atas kepala kita memang menyenangkan. Sepintas terlihat seperti mural malaikat, atau aktivitas mahluk di luar bumi. Bagaimana menurut pendapat anda?

ยป Heboh Hari Kiamat akan Datang di September 2015? Ini Penjelasan NASA

Category: Dunia, NewsTags:
Jayabet