Heboh! Video Bunyi Suara ‘Sangkakala’ di Langit Jakarta

klg asli

berhasil

Bunyi Terompet Sangkakala di Langit Jakarta

Wartainfo.com - Beberapa waktu yang lalu dunia di hebohkan dengan suara misterius yang diduga bunyi terompet sangkakala yang terjadi di Jerman. Sebab, suara mirip tiupan terompet yang terdengar dari langit tengah tersebut dikira sebagai pertanda kiamat.

Tak hanya di Eropa yang sedang heboh soal 'suara terompet sangkakala'. Di Jakarta juga sedang geger suara terompet sangkakala yang terdengar dari langit.

Banyak warga kemudian mengabadikan dan mengunggahnya ke Youtube. Seperti akun Dinda Dian Gayatri, JIE DASHBOARD CAM, Cupan Cupen dan banyak akun lainnya mengunggah video yang sama.

Akun JIE DASHBOARD CAM misalnya, mengunggah video dengan judul "condet ! Suara Gemuruh Mirip Terompet Terdengar di Langit Jakarta" pada 11 September 2015.

Kemudian di bawah video diberi keterangan: "Suara Gemuruh Mirip Terompet Terdengar di Langit Jakarta. Ada fenomena menarik pagi ini di Jakarta. Terdengar suara gemuruh mirip suara terompet dari langit Jakarta. Suaranya mirip suara terompet yang tengah ramai diperbincangkan, bergemuruh dan tak jelas dari mana asalnya"

Geger soal suara terompet dari langit, apakah ini benar? Menurut Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin, tidak aneh dengan suara yang disebut sebagai sangkakala tersebut.

"Suaranya benar tapi suara biasa saja, suara dari sekitar lingkungan saja. Seperti suara pesawat tapi karena ada awan jadi enggak keliatan saja," ujar Thomas kepada merdeka.com.

Thomas menegaskan, suara tidak ada kaitannya dengan fenomena alam. "Dari LAPAN tidak menangkap dan menerima laporan tersebut. Tapi banyak wartawan saja yang banyak menanyakan hal itu.

Apakah suara itu berasal dari pesawat? "Bukan membenarkan itu suara pesawat, tapi ini hanya suara buatan manusia dan engga ada hubungannya dengan fenomena alam," tegasnya. (wartainfo.com)

Berikut 2 video suara misterius yang disebut-sebut sebagai bunyi suara terompet sangkakala di Jakarta:



Category: Berita Peristiwa, Foto VideoTags:
obat viagra

Jayabet