Ini Tarif Anggita Sari Artis PSK Model Bookingan Sekali Main

klg asli

berhasil

Foto Hot Anggita Sari Artis PSK Model Bookingan

Wartainfo.com - Anggita Sari, model seksi yang belakangan menjadi sorotan lagi karena kasus prostitusi artis. Nama AS ditangkap oleh jajaran petugas Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu karena tertangkap tangan sebagai PSK.

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Anggita Sari dari beberapa artis lain setelah diberitakan tertangkap karena terlibat prostitusi. Jika banyak artis memilih membantah dan enggan dikaitkan dengan sisi hitam tersebut, Anggita Sari mengaku dan malah berani buka-bukaan.

Tidak mau dikatakan sebagai PSK, namun menyebut dirinya sebagai model bookingan. Anggita blak-blakan tentang beberapa hal, termasuk bahwa ia mendapat uang muka Rp 8 Juta dan tarifnya sekali main adalah Rp 20 Juta. Anggita lantas mengungkap alasannya berani buka-bukaan.

Foto Hot Anggita Sari Terbaru Artis Model PSK Telanjang Bugil di Kolam Renang

"Karena orang banyak yang nanya dan nggak percaya masa gue Rp 8 juta, dan gue udah males nutupin atau jaga image kayak model lain," ungkap Anggita Sari.

"Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta murahan banget gue!," sahutnya kepada detikhot akhtir pekan kemarin.

Hidup sebagai seorang model bookingan tentu tak mudah, apalagi jika sudah menyangkut pandangan keluarga besar. Anggita yang sebelumnya mengatakan ia digerebek ketika baru menerima uang DP dari pelanggan mengungkap reaksi orang terdekatnya.

"Keluarga gue ya taunya gue dijebak, soalnya pengacara gue juga mau ke Surabaya buat nyelidikin lebih lanjut," tuturnya.

Banyak artis lain yang sebenarnya juga terjebak dalam lingkaran prostitusi meski tidak mau mengakui. Selain membahas sisi hidupnya sebagai model bookingan, Anggita juga buka-bukaan ketika dirinya pernah jadi simpanan gembong narkoba terpidana mati Freddy Budiman.

"Pernah sama Freddy Budiman. Nggak sih pacar biasa aja. Gue nggak jadiin itu buat pencaharian gue sih. Gue kan juga punya pacar yang biayain, tapi kan nggak biayain yang mewah semewah simpenan," tandasnya.

Foto Hot Anggita Sari Artis Model PSK Telanjang Bugil Kelihatan Payudara Toket

Jalan hidup Anggita Sari memang tidak mulus, lulusan Universitas Bina Nusantara ini kerap bersinggungan dengan hal yang cukup kontroversial. Merasa bukan seorang PSK, Anggita Sari punya istilah sendiri atas pekerjaan yang dijalaninya. "Model bookingan kali ya," ungkapnya.

Anggita sempat digerebek oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, di hotel kawasan Embong Malang, Surabaya, Kamis (03/09) silam. Dari keterangan petugas Kepolisian, dari hari Senin hingga ditangkap Kamis, model tersebut telah melayani tiga pria.

Tidak membantah telah tertangkap, Anggita Sari lantas menceritakan kronologi lebih jelas. Anggita Sari memberikan klarifikasi dan menurutnya saat ditangkap ia baru menerima uang muka saja dan belum sampai bertransaksi seksual.

Photo Hot Anggita Sari 2015 Instagram Bugil di Kolam Renang

"Iya gue kan emang bener-bener masuk kamar, belum ngelakuin apa-apa dikasih 8 juta cash terus tiba-tiba digerebek," tuturnya.

Wanita yang juga mengakui pernah jadi simpanan gembong narkoba Freddy Budiman ini juga buka-bukaan terkait tarifnya sebagai seorang model bookingan. Anggita ternyata menerima puluhan juta dari setiap kali melakukan transaksi seksual. "Emang 8 juta itu DP gue. (Tarifnya) 20 Juta sekali main," jelasnya tanpa tedeng aling-aling. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, NewsTags:
Jayabet