Ketahuan Selingkuh, Wanita ini Panggang Alat Kelamin Pacarnya

klg asli

berhasil

Wanita Australia Bakar Panggang Alat Vital Pria Pacarnya

Wartainfo.com - Jangan pernah mempermainkan hati seorang kekasih, terlebih lagi jika kekasih anda seorang yang cemburu buta. Bisa-bisa kejadian mengerikan terjadi dan membuat salah satu pihak menderita, seperti yang dialami pria ini.

Bayangkan saja, pria ini mengalami luka di bagian alat kelaminnya karena ulah sang kekasih bernama Bronwyn Joy Parker. Perempuan berusia 22 tahun asal Adelaide, Australia ini dengan tega memanggang alat vital pacarnya itu karena ketahuan selingkuh, seperti dilansir Daily Mail.

Kejadian tak masuk akal ini bermula kala Parker memergoki kekasihnya menemui sang mantan. Saat ketahuan, kekasihnya sudah dua hari bersama mantannya dan mengaku telah main hati. Marah, Parker menuntut pacarnya itu untuk bertanggung jawab dan sepakat dihukum dengan alat kelamin yang dibakar.

Wanita Australia Bakar dan Panggang Alat Kelamin Pacarnya karena Diselingkuhi

Bayangkan bagaimana jika alat kelaminmu dibakar dengan alat ini?

Tak pikir panjang, Parker pun langsung membakar alat kelamin kekasihnya dengan alat catok rambut. Rupanya Parker tak sadar jika alat kelamin kekasihnya itu sampai mengalami cacat permanen hingga gosong. "Aku tak sadar karena awalnya tampak biasa seolah aku sedang memanggang daging," ungkap Parker.

Meskipun hukuman mengerikan ini mereka berdua sudah menyetujui, tetapi kepolisian dan hakim setempat tak tinggal diam. Parker dianggap sudah melakukan kekerasan dan melukai fisik seseorang. Kini Parker dijatuhi hukuman percobaan 9 bulan serta wajib melakoni program rehabilitasi sosial selama 18 bulan. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, Relationship
Jayabet