Lima Alasan Kenapa Kamu Menjadi Mahasiswa Abadi

klg asli

berhasil

Alasan Mengapa Jadi Mahasiswa Abadi

Jadi Mahasiswa Abadi, Salah Siapa? Pergi ke kampus kali ini sepertinya ada yang berbeda. Kamu hampir tidak mengenali wajah-wajah baru yang ada di sekelilingmu lagi karena teman-teman seangkatan telah lulus dan bekerja.

Rasanya memang sangat asing berada di tengah-tengah kampus, di mana kamu tidak mengenal satu orang pun kecuali dosen. Bisa jadi ini alasan yang membuatmu menjadi mahasiswa abadi dan begini cara mengatasinya. (wartainfo.com)

1. Sering Terlambat Datang ke Kampus

Salah satu alasan yang membuatmu menjadi mahasiswa abadi adalah sering datang terlambat. Jika datang terlambat hanya sekali atau dua kali sih never mind, tapi kalau setiap hari? Big no! Untuk mengatasinya harus banget nih punya reminder di smartphone, biar kamu nggak lupa jadwal masuk kelas.

2. Linglung Saat Kuliah

Ada banyak penyebab yang membuatmu linglung saat kuliah. Bisa jadi karena kurang asupan makan, atau begadang pada malam harinya? Nah, linglung saat kuliah inilah yang membuatmu menjadi mahasiswa abadi.

Alhasil, apa yang dikatakan dosen sama sekali tidak tertangkap di memori. Untuk mengatasi hal ini manfaatkan teknologi S-Pen yang ada di . S Pen yang ramping dan ringan ini memungkinkanmu untuk menulis dengan mudah di layar Samsung Galaxy Note 5. So, kamu jadi punya catatan lengkap dan bersiap menghadapi ujian yang semakin menakutkan. Mahasiswa abadi sih!

3. Kurang Kreatif

Menjadi mahasiswa abadi bukanlah tanpa alasan. Karena seringnya linglung di dalam kelas, membuatmu tidak aktif dan kurang kreatif. Padahal, ide kreatif bisa datang tak diundang. So, pastikan kamu punya gadget yang bisa mendukung terwujudkan kreativitasmu. Jangan cemas ide menghilang selama ada teknologi Off-Screen Memo. Biar pun layar smartphone dalam keadaan off, kamu bisa tetap nulis ide dengan penuh kesungguhan.

Waktu cari referensi di web, kamu juga nggak perlu bingung untuk save selama ada teknologi Scroll Capture yang bikin segalanya jadi mudah. Tinggal scroll webpage sampai ke bawah, otomatis akan merekam screenshot halaman web. Udah deh data referensi kamu tersimpan rapi!

4. Kurang Gaul

Ini nih masalah akut mahasiswa abadi. Kurangnya informasi bakalan bikin kamu makin cupu dan nggak update tentang adanya tugas kuliah. Yuk memperluas pergaulan dengan membuat group sharing melalui sosial media. Bisa juga memanfaatkan teknologi Live Broadcast untuk merekam penjelasan dosen di kelas. Jadi hanya dengan merekam, bisa langsung share via YouTube dan berbagi dengan teman yang lain. Saling berbagai materi kuliah, kini makin mudah bukan?

Biar kualitas video makin cakep, manfaatkan kualitas kamera Samsung Galaxy Note 5 yang diperkaya dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera ini juga yang disempurnakan dengan fitur Optical Image Stabilization yang bikin tampilan gambar Anti-blur. Ada juga fitur Video Digital Image Stabilization yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan kualitas video pada kamera depan dan belakang yang Jernih tanpa Blur. Kalau mau selfie juga boleh, agar keberadaanmu masih dianggap di dunia kampus.

5. Lambat dalam Menyelesaikan Tugas

Dalam menyelesaikan tugas kuliah, harusnya kamu secepat kilat dong. Jika mengerjakannya kurang cepat, pantas kalau lulusmu juga nggak secepat lainnya. Bingung lihat data di smartphone dan ngerjain di laptop? Manfaatin dong teknologi SideSync 4.0 yang ada di Samsung Galaxy Note 5 kamu. Dengan teknologi ini, kamu bisa melakukan mirroring atau kontrol perangkat samsung pada laptop secara langsung.

Ngerjain tugas juga makin tenang dengan kapasitas energinya yang mencapai 3.000 mAh, dilengkapi dengan fitur Faster Charging akan semakin memudahkan pengisian daya dengan cepat tanpa perlu menunggu lama.

Jangan biarkan statusmu sebagai mahasiswa abadi terus melekat. Kini saatnya berubah dan pastikan kamu punya sahabat setia seperti yang menemani langkahmu untuk lulus dengan segera. (wartainfo.com)

Category: Tahukah Kamu?
Jayabet