Lima Penyakit Paling Aneh dan Langka di Dunia yang belum ada obatnya

klg asli

berhasil

Penyakit Paling Aneh dan Langka di Dunia yang Belum Ada Obatnya

Penyakit Paling Aneh di Dunia - Setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda. Beberapa mungkin memiliki alergi pada buah, kacang-kacangan, atau bahkan sayur-sayuran. Lainnya bahkan memiliki bentuk tubuh yang berbeda, yang terjadi karena pembengkakan di tubuh.

Nah, berikut ini 5 jenis penyakit langka dan aneh di dunia yang sampai saat ini belum ada obatnya. Simak selengkapnya dibawah ini: (wartainfo.com)

1. Nick Hess, Mabuk saat makan kentang

Foto Pics Nick Hess Orang yang Menderita Penyakit Aneh Paling Langka di Dunia

Nick Hess, 35, mengalami kondisi aneh yang membuatnya mabuk saat makan kentang atau karbohidrat. Karen, istri Nick, awalnya tidak percaya bahwa suaminya benar-benar mabuk kentang atau karbohidrat. Dia berpikir bahwa suaminya telah menyembunyikan botol minuman keras di rumah mereka di Columbus, Ohio.

Nick bahkan dituduh sebagai seorang pecandu alkohol oleh istrinya, sebelum dia diagnosis dengan auto-brewery syndrome. "Ketika dia (Karen) menuduh saya mabuk, meski saya tidak minum (alkohol). Saya pikir dia gila," kata Nick kepada Daily Mirror.

Putus asa dengan kondisi suaminya, Karena memutuskan untuk memasang kamera di rumahnya. Dia menemukan bahwa Nick benar-benar mabuk karena kentang atau karbohidrat.

Dokter juga berpikiran sama dengan Karen, ketika memeriksa Nick. Namun, setelah Nick dibawa ke rumah sakit, petugas medis akhirnya menemukan kenyataan itu, bahwa Nick mengidap auto-brewery syndrome.

Kondisi tersebut membuat bakteri di perut Nick berkembang pesat, yang mengubah setiap karbohidrat yang dia makan menjadi alkohol. Untuk mengatasinya, Nick kini menjalani diet rendah karbohidrat dan rutin mengonsumsi obat anti-jamur.

2. Tyrone Bowd, Skrotum "testis" membesar jadi seukuran semangka

Foto Tyrone Bowd Orang yang Terkena Menderita Penyakit Aneh di Dunia

Tyrone Bowd, 25, hampir putus asa dengan penyakit yang dideritanya. Pasalnya, dokter mendiagnosisnya dengan scrotal lymphedema, penyakit langka yang membuat skrotumnya membengkak hingga sebesar semangka.

Penyakit itu membuat pembuluh limfatiknya tersumbat, menyebabkan cairan dan jaringan menumpuk di kulit sekitar testis. Kondisi mengerikan itu telah dialami Tyrone sejak dua tahun terakhir.

Ukuran skrotumnya awalnya membengkak sebesar mangga, tetapi kemudian peradangannya semakin memburuk - hingga kini sebesar semangka. Penyakit itu membuat Tyrone sulit berjalan dan harus bolak-balik dirawat di rumah sakit.

Baca juga: 5 Jenis Penyakit ini Bisa Membuat Kamu menjadi Bodoh!

3. Dr. Joel Salinas, Merasakan sakit orang lain lewat sentuhan

Photo Dr. Joel Salinas Orang yang Menderita Penyakit Aneh Langka di Dunia

Menderita penyakit langka, dokter ini bisa merasakan sakit fisik yang diderita oleh pasiennya. Hal itu karena Joel Salinas didiagnosis dengan mirror-touch synesthesia.

Pria yang berprofesi sebagai ahli saraf itu kini bekerja di Rumah Sakit Umum Massachusetts. Salinas mengatakan bahwa kondisi itu telah dideritanya sejak kecil.

Setiap kali orang lain memeluknya, dia akan merasakan apa yang diderita oleh orang tersebut. Dan suatu hari, dia pernah memeluk orang yang tertabrak dalam sebuah kecelakaan, tubuhnya mendadak terasa tidak nyaman.

"Ketika saya menyentuh tubuh mereka, saya merasakan itu di tubuh saya sendiri. Itu persis seperti cermin," jelasnya.

Category: Aneh dan Unik, Kesehatan, Serba - Serbi
Jayabet