Logo Google dari Masa Ke Masa, Lihat Perubahan Tampilannya

klg asli

berhasil

Logo Google Terbaru 2015

Wartainfo.com - Pada 1 September 2015, Google resmi memperkenalkan logo barunya. Namun ini bukan kali pertama perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin tersebut mengubah logonya.

Logo baru google ini menjadi logo ke enam yang dipakai Google sejak 1998 lalu, di luar logo yang dibuat sebelum Google diluncurkan (pre-launch).

Perubahan logo pertama yang dilakukan Google terjadi pada periode 1998 - 1999, tak lama setelah logo pertamanya diperkenalkan juga di tahun yang sama.

Kemudian, Google memperkenalkan logo baru dengan font yang lebih ranmpung pada akhir 1999. Logo ini juga bertahan hanya satu tahun, sebelum akhirnya pada 2010 Google kembali merombak desain logonya. Logo yang dikenalkan di tahun 2010 tersebut bertahan cukup lama, yaitu tiga tahun, atau hingga 2013.

Foto Gambar Evolusi Logo Google dari Masa Ke Masa

Perubahan Tampilan Logo Google dari Masa Ke Masa

Perubahan logo Google di tahun 2013 mungkin menjadi perubahan logo yang sulit dikenali, pasalnya dari bentuk font tidak terjadi banyak perubahan, Google hanya mengubah logo yang semula nampak timbul menjadi lebih flat.

Hingga akhirnya pada 1 September 2015 atau (2 September waktu Indonesia) Google mengenalkan logo baru agar lebih sesuai dengan pergeseran tren perangkat yang dipakai oleh pengguna internet.

Logo Google yang baru ini diharapkan bisa lebih sesuai untuk semua jenis perangkat, bahkan yang memiliki "layar terkecil" sekalipun.

Google menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama perusahaan mengganti tampilannya, dan kemungkinan besar tidak akan menjadi yang terakhir. Tapi pembaruan kali ini adalah refleksi yang sesuai dari beragam cara Google bekerja untuk pengguna, baik melalui Search, Maps, Gmail, Chrome, dan lainnya. (wartainfo)

Category: internet, TeknologiTags:
Jayabet