Meadow Rain, Anak Paul Walker Tuntut Porsche atas Kematian Ayahnya

klg asli

berhasil

Foto Meadow Rain Anak putri perempuan Paul Walker Instagram

Wartainfo.com - Meadow Rain Walker (16), Anak perempuan dari mendiang aktor Paul Walker, melayangkan gugatan pada Porsche terkait masalah keamanan mobil Carrera GT 2005 yang menyebabkan ayahnya tewas. Menurut pengacara satu-satunya keturunan Paul itu, Jeff Milam, kepada TMZ.com, Senin (28/9/2015), saat kecelakaan diklaim Walker seharusnya bisa lolos dari ancaman maut.

Milam mengatakan, sabuk pengaman di bangku Paul malfungsi lantas "mencengkram" tubuh hingga mencederai tulang iga dan pinggul. Paul dikatakan terjebak dan kesulitan bernapas. Tuntutan juga menjelaskan, api tidak menyala selama satu menit dan 20 detik setelah tabrakan, meski begitu Paul tidak bisa lolos karena terjebak di bangku penumpang.

Photos Hot Meadow Rain Walker Anak Putri Perempuan Paul Walker

Meadow Rain Walker, Anak Perempuan Paul Walker menuntut Porsche atas kematian ayahnya (foto: instagram)

Pengacara Meadow walker juga mengungkap Porsche mengetahui tentang isu buruk Carrera GT soal ketidakstabilan dan tidak bisa dikontrol. Masalah itu sebenarnya bisa diatasi bila Porsche menyematkan fitur kontrol traksi Porsche Stability Management System (PSM), tapi perusahaan asal Jerman itu memilih tidak melakukannya kendati PSM menjadi fitur standar di banyak model Porsche.

“Di bawah ini semua, Porsche Carrera GT adalah mobil berbahaya. Itu tidak layak di jalan. Dan seharusnya kita tidak sampai kehilangan Paul Walker atau temannya Roger Rodas,” kata Miliam.

Seperti yang diketahui, Paul Walker dan Roger Rodas meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Valencia, California, Amerika Serikat, 30 November 2013. Rodas sebagai pengemudi dan Paul berada di kursi penumpang saat mobil menghantam beton di jalan, menabrak pohon, lalu meledak dan membuat mobil Porsche Carrera GT hancur. (wartainfo)

Category: Berita Peristiwa, EntertainmentTags:
Jayabet