Ore no Yome, Kafe Unik yang Sediakan Istri dan Suami Palsu di Jepang

klg asli

berhasil

Ore no Yome cafe di Jepang yang Sediakan Istri Palsu

Wartainfo.com - Ada-ada saja ide untuk mengundang pengunjung datang. Seolah mengerti perasaan orang yang menjomblo atau yang sedang sendirian, sebuah kafe di Jepang hadir dengan konsep anti merasa kesepian.

Jepang memang terkenal sebagai negara yang memiliki kafe-kafe bertema unik. Ada kafe kucing, kafe kambing, kafe bertema vampir, toilet, dan masih banyak tema kafe unik lainnya yang berhasil membuat seseorang heran.

Kini, Negeri Sakura menghadirkan kafe baru dengan tema yang tak kalah unik, yakni kafe yang membuat pengunjungnya merasakan sensasi memiliki pasangan hidup.

Kafe bernama Ore no Yome, atau jika diartikan adalah "Istriku", berlokasi di daerah Higashi Ikebukuro, suatu daerah dekat Tokyo, ibu kota Jepang. Sesuai namanya, kafe ini menyediakan jasa unik untuk membuat mereka yang masih lajang tak hanya kenyang perut, tetapi juga kenyang cinta.

Foto Pelayan cafe cewek wanita cantik Ore no Yome di jepang

Sebab, para pelayan di kafe ini tak hanya melayani pesanan makanan, tetapi juga berupura-pura menjadi pasangan hidup pengunjung selama berada di sana.

Sistem kafe ini mudah. Pengunjung harus memesan tempat sebelum datang. Selain itu, mereka juga harus meninggalkan informasi mengenai data pribadi secara lengkap. Nah, saat pengunjung tersebut datang, dia akan disambut oleh pelayan kafe yang berpura-pura menjadi istrinya.

Foto Poto Pelayan cafe wanita cantik seksi Ore no Yome di jepang

Para wanita cantik pelayan cafe Ore no Yome di jepang yang juga bisa dijadikan istri palsu

Jangan terkejut jika mendapati sang "istri palsu" ini hanya mengenakan bikini dengan celemek. Sebab, pakaian tersebut memang merupakan seragam ikonis para pelayannya.

Selama menikmati santapan dan makanan, pelayan akan berpura-pura menjadi istri si pengunjung. Mereka akan memasak dan menyajikan makanan. Pelayan juga akan memanggil tamunya dengan nama sesuai informasi saat reservasi.

Kafe ini tak hanya menyediakan jasa "istri palsu" yang diperankan oleh pelayannya, tetapi juga "suami palsu" bagi para wanita yang merasa kesepian. Jika "istri palsu" mengenakan bikini dan celemek, maka "suami palsu" mengenakan celana sepeda ketat dan bertelanjang dada saat menyajikan makanan bagi pengunjung wanita.

Slogan yang digadangkan kafe Ore no Yome ini berbunyi "Setelah kau tahu akan pulang jam berapa, beri tahu aku, sayang! Aku akan menyediakan makan malam". Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Category: Aneh dan Unik
Jayabet