Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Raih 2 Penghargaan di AMI 2015

klg asli

berhasil

Isyana Sarasvati Hot Seksi Foto Instagram 2015

Wartainfo.com - Isyana Sarasvati, penyanyi cantik yang belakangan namanya semakin berkibar dan menjadi buah bibir penikmat musik Tanah Air. Paras cantik serta suara merdunya seperti paket lengkap Isyana untuk jadi idola baru Indonesia.

Tak jarang pesona Isyana pun kerap disamakan dengan Raisa. Tapi pada kenyataannya kedua perempuan cantik itu memang sangat berbeda. Isyana memang lebih sering menciptakan lagu dan bermain alat musik sendiri. Sedangkan, Raisa lebih banyak membawakan lagu dari musisi lain.

Pesona Isyana Sarasvati di belantika musik Indonesia pun dibuktikan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 yang digelar malam (22/9). Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu sukses menyabet dua penghargaan sekaligus.

Foto Hot Paha Mulus Seksi Isyana Sarasvati Artis Penyanyi Pendatang Baru Terbaik 2015

Dua penghargaan tersebut adalah 'Penampil Solo Pria/Wanita Soul/Rhythm and Blues Terbaik' dan 'Pendatang Baru Terbaik Terbaik'. Uniknya, Isyana Sarasvati mendapatkan dua penghargaan tersebut hanya dengan dua lagu yang baru dirilisnya.

Wanita asal Bandung itu memang baru merilis dua lagu "Keep Being You" (2014) dan "Tetap Dalam Jiwa" (2015) sepanjang kariernya di industri musik Indonesia. Tapi dua lagu tersebut memang sudah cukup membuat Isyana menjadi calon penyanyi yang nantikan akan diperhitungkan.

Dalam kategorinya, Isyana Sarasvati mengalahkan pesaing lainnya yaitu, Al Ghazali Kohler "Kurayu Bidadari", Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini", Kirana (La Academia junior Indonesia) "Jadi Matahari", Kunto Aji "Terlalu Lama Sendiri", Rizki DA2 & Ridho DA2 "Kembalilah Padaku", dan Virzha "Aku Lelakimu".

Foto Hot Paha Mulus Seksi Isyana Sarasvati Instagram TerbaruPhoto Hot Cantik Isyana Sarasvati Penyanyi Seksi Pendatang Baru Terbaik 2015Foto Cantik Seksi Panas Vulgar Syur Isyana Sarasvati Hot Banget Paha Telanjang

Isyana sendiri seperti percaya tak percaya bisa mengangkat piala AMI 2015. Namun, ia tetap bersyukur karyanya bisa diapresiasikan dengan baik.

"Terima kasih sekali, aku nggak nyangka bisa menang. Aku benar-benar masih baru banget," ujar Isyana di atas panggung saat menerima piala AMI.

Selain datang sebagai penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, Isyana Sarasvati juga tampil sebagai pengisi acara dengan melantunkan tiga tembang pilihan.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet