Peristiwa Serangan 11 September di WTC New York bukan Karena Pesawat?

klg asli

berhasil

Video Konspirasi Peristiwa serangan 11 September di New York WTC Amerika

Wartainfo.com - Tragedi dan peristiwa mengerikan 11 September 2001 yang menewaskan sedikitnya hampir 3.000 orang itu masih menyimpan tanda tanya besar terkait pelaku dan bagaimana bisa pesawat yang menabrak itu melumat menara kembar World Trade Center (WTC) di Kota New York, AS.

Bila melihat pemberitaan yang beredar, tim investigasi AS menyebut jaringan Al Qaidah pimpinan Osama Bin Laden, di balik runtuhnya WTC.

Lebih jauh, spekulasi terhadap pelaku WTC disebut tidak semata oleh kelompok Islam militan itu. Profesor Steven E. Jones dari Universitas Brigham Young, Utah, AS menyebut dalam konstruksi gedung itu ada bom yang sudah lebih dulu terpasang.

Sebuah video berdurasi 3 menit yang dibuat oleh seorang jurnalis FOX, Mark Burnback, menjelaskan secara merinci terkait bagaimana pesawat yang disebut dibajak oleh kelompok Al Qaidah menghantam menara kembar World Trade Center (WTC) di New York pada 11 September 2001.

Video yang telah dilihat 14 juta kali ini mengungkapkan detik-detik dan misteri di balik runtuhnya gedung pencarak langit itu.

"Ini sangat jelas tidak terlihat seperti pesawat komersial yang dibajak, tidak terlihat adanya jendela di badan pesawat, sangat tidak terlihat normal," kata Burnback dalam penjelasan awalnya, seperti dikutip dari akun Youtube TruthMovementIsCool's channel, 24 Januari 2008.

Logo biru di moncong pesawat semakin menaruh kecurigaan terhadap ganjilnya penerbangan dari Maskapai American Airlines ini.

"Pagi itu pukul 8:46 pagi waktu New York, ketika sebuah maskapai American Airlines nomer penerbangan 11 diduga diarahkan menuju rute yang berlawanan, ke arah Menara Utara gedung WTC oleh pembajak bernama Mohamed Atta," ujarnya.

Dalam video yang diambil oleh Jules Naudet, pada awal kejadian menabraknya terlihat saat bayangan pesawat jatuh di badan gedung, terlihat ledakan meletup sebelum pesawat benar-benar menghantam gedung utara WTC.

"Hal ini menjadikan dua peristiwa yang jauh berbeda. Adanya kilat ledakan selain ledakan dari pesawat itu sendiri," papar jurnalis itu.

Tidak lama berselang, seluruh media langsung menyiagakan kameranya untuk memantau langsung peristiwa tersebut. Jurnalis itu semakin keheranan ketika bagaimana kamera-kamera itu seperti telah mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya.

"Kamera bisa mendapat sudut video yang menangkap kejadian serupa untuk kali kedua, ketika sebuah pesawat lain menabrak bagian selatan WTC," sambungnya.

Saat ditelusuri lebih jauh, bentuk pesawat yang tampak berbeda dari Boeing pada umumnya. Namun sayang ketika ditanyakan terkait hal ini pihak Boeing menolak membicarakannya lebih jauh.

Burnback juga memberi penjelasan, apa yang dilihat pada kejadian kedua ini tidak jauh berbeda dengan tabrakan pertama.

"Terlihat ledakan muncul lebih dulu, ketimbang pesawat yang masuk menghantam gedung," tutur Burnback.

Spekulasi kuat langsung mengarah terhadap adanya misil yang ditembakkan, atau memang dalam konstruksi gedung tersebut telah ditanami bom. Jadi dari mana datangnya pesawat ini?

Berikut video peristiwa 11 September 2001 ketika pesawat menabrak gedung  menara kembar World Trade Center (WTC) di Kota New York, AS:

Category: Berita Peristiwa, Foto Video
Jayabet