Pria Mirip Limbad Mencuri Mobil Penghuni Apartemen

klg asli

berhasil

Foto Pria Mirip Pesulap Limbad Curi Mobil

Wartainfo.com - Seorang pria mirip pesulap, Limbad dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara Kamis (24/9/2015). karena di duga terlibat kasus pencurian mobil Honda Jazz.

Dalam laporannya, Limbad tertuduh mencuri sebuah mobil Honda Jazz abu-abu bernopol E1717PD milik Ibrahim, penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diketahui, Ibrahim menggelar konferensi pers pada Jumat (25/09/2015) sore, di apartemen tersebut. Ibrahim menyatakan dan mengetahui, mobilnya dicuri oleh seorang pria mirip dengan Limbad oleh penerima kuasanya tersebut, yakni Roy Gembira Siregar.

Awalnya, pelapor (Roy Gembira Siregar) yang juga sekaligus sopir Ibrahim mengaku telah meninggalkan kunci mobil majikannya di apartemen yang dihuni ibrahim, sekitar 20.00 WIB.

Sekitar pukul 23.00, datang dua pelaku yang salah pelaku yang mirip dengan Limbad. Kedatangan kedua pelaku ini diketahui lewat Circuit Closed Television (CCTV).

Foto Pria Mirip Limbad Curi Mobil

Foto pria mirip Limbad yang diduga mencuri mobil penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pria yang mirip Limbad naik ke sebuah lift bersama seorang wanita bernama Lindah dan belum diketahui asal-usulnya. Selanjutnya, kedua pelaku langsung menghampiri kediaman Ibrahim.

Diketahui, ada upaya pencegahan dari pembantu Ibrahim dan mengatakan ke kedua pelaku kalau korban tengah beristirahat. Kedua pelaku pergi, namun salah satu pelaku yakni pria yang mirip dengan Limbad itu diduga menghipnotis pembantu ibrahim dan berhasil mendapatkan kunci mobil tersebut di meja.

Dalam rekaman CCTV itu juga, terlihat sebuah mobil milik Ibrahim diduga dibawa oleh Limbad. Atas kejadian itu, Roy berikut dengan Ibrahim melaporkan kejadian tersebut.

Walau kasus ini masih dalam proses penyidikan kepolisian, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi, saat dikonfirmasi baru mengetahui ada kasus tersebut.

Polisi Akan Segera Memanggil Pesulap Limbad Terkait Pencurian Mobil

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi menanggapi kasus pencurian mobil Honda Jazz abu-abu E 1717 PD milik penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI,  Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ibrahim, Kamis (24/09/2015).

Sebanyak tiga pelaku, X (belum diketahui identitas, Linda (LD), dan pria yang diduga mirip dengan pesulap kondang, Limbad (ML), kata Susetio, akan dipanggil polisi dalam waktu dekat.

"Diduga pelaku itu ada 3 orang yang mendatangi apartemen pelaku, yakni X (belum diketahui identitasnya), LD, dan ML. Kasus ini akan disidik, dan ketiganya dalam waktu dekat akan diinvestigasi, dan dilakukan prosedur pemanggilan oleh pihak kami," tutur pria yang akrab disapa Setio di Polres Jakarta Utara, Senin (28/09/2015).

Diduga pelaku pria yang disebut-sebut mirip dengan Limbad, lanjut Setio, pihaknya masih melakukan sidik dan lidik.

"Itu masih kita sidik dan lidik soal dia (Limbad). Kita akan lakukan investigasi dan pemanggilan terlebih dahulu dalam waktu dekat. Sementara itu juga, mobil pelaku kita temukan di rumah salah satu diduga pelaku, yakni LD, di Kawasan Pondok Indah," tuturnya.

Category: Berita Peristiwa, News
Jayabet