Salvita Decorte, Artis Hot Pendatang Baru PSK Kelas Atas Tidur Bareng Baim Wong

klg asli

berhasil

Foto Salvita Decorte Profile Biodata Lengkap Instagram

Salvita Decorte Foto Profil Lengkap 2015 - Artis cantik pendatang baru di dunia hiburan tanah air berhasil kembali menerima tawaran untuk berperan dalam film layar lebar.

Kali ini, disutradarai oleh Indra Birowo, Salvita kebagian memerankan karakter Lily dalam film bergenre 'dark romance' berjudul 'Lily Bunga Terakhirku'. Dalam film terbarunya, Salvita memerankan karakter sebagai seorang pelacur alias PSK mahal.

"Aku kurang familiar sama pekerjaan seperti itu (PSK). Aku banyak ngomong sama writer dan director-nya, pasti penulisnya paling tahu. Saya juga research di internet. Kalau Lily itu kan dari kecil disitu kayak enggak punya pilihan. Pendekatan sama karakter Baim wong  juga," kata Salvita saat dijumpai tabloidnova di Cinemax, FX Senayan, Jakarta Selatan.

Meski pengalaman akting Salvita belum terlalu banyak, ia yakin karakternya yang sekarang ini banyak memberi pelajaran untuk pengalaman beraktingnya. Artis keturunan India dan Jerman itu tak takut jika banyak orang yang menilai miring tentang kehidupannya.

"Ya, mau enggak mau, banyak yang nge-judge. Disini kita berkarya, people can judge. Ini awal main sama Baim Wong dan Wulan Guritno. Aku sempat ngerasa terintimidasi tapi akhirnya enjoy peraninnya. Karena Aku takut salah, dan mengecewakan mereka, karena aku memang orangnya pendiam pada awalnya," kata Salvita Decorte.

Foto Hot Salvita Decorte Artis Pendatang Baru Pemain Pemeran Film Lily Bunga Terakhirku

Film ini menceritakan mengenai kisah seorang anak (Tura) yang memiliki trauma masa lalu karena menyaksikan terbunuhnya Ibunya setelah diperkosa oleh beberapa kelompok penjahat. Akibat rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, tujuan hidupnya hanya ada satu, yaitu berdedikasi terhadap sang Ibu dengan memburu para pemerkosa, dan memberikan pelajaran untuk mereka.

Saat Tura dewasa, dia bertemu dengan Lily, salah seorang pelanggan toko bunganya yang ternyata seorang pelacur kelas atas. Timbullah cinta mendalam di antara mereka. Cinta yang terbungkus obsesi dari Tura membuatnya berusaha keras untuk memendam sisi gelapnya.

Tura diperankan oleh Baim Wong yang mengawali debutnya sebagai pemain utama di film layar lebar. Karakter yang diperankan Baim ini bisa menjadi seseorang yang sangat penyayang dan seketika dia dapat berubah menjadi psikopat yang obsesif dan kejam.

Salvita Decorte memerankan tokoh utama di film ini sebagai Lily. Salvita adalah aktris pendatang baru berdarah Indonesia-India-Jerman yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu model top di Indonesia. Film ini betul-betul menguji perannya sebagai Lily, pelacur kelas atas, yang terperangkap oleh situasi yang pelik.

Film ini juga dibintangi Wulan Guritno yang berperan sebagai Bunda, seorang mucikari yang mendidik dan merawat anak-anak dari kecil untuk dijadikan pekerja seks komersial kelas atas. Bunda yang terlalu protektif terhadap Lily mencoba segala cara untuk menghalangi hubungannya dengan Tura. (wartainfo.com)

Profil Biodata Lengkap Foto Hot Seksi Salvita Decorte Artis Cantik Pendatang Baru di Indonesia

Nama Salvita De Corte memang masih asing terdengar di industri hiburan. Perempuan kelahiran Bali 24 tahun yang lalu ini memang terbilang baru melangkahkan kaki tampil di atas panggung hiburan lewat film yang ia bintangi, 'Mantan Terindah'.

Sal begitu ia biasa disapa, lebih dikenal sebagai model. Sal menjalani karirnya berpose di depan kamera sekaligus lenggak-lenggok di atas catwalk sejak usianya masih 15 tahun. Dan semua itu diakuinya terjadi karena kebetulan semata.

Bicara soal karier modelnya, Sal mengaku dirinya menseriusi bidang tersebut dan tak ingin asal ambil tawaran. Salah satunya tawaran untuk tampil di majalah pria dewasa. Perempuan berdarah Jerman-India ini pernah ditawari tampil di sampul 'Popular', namun dirinya menolak.

Selama ini dirinya banyak tampil di halaman fashion. Wajahnya juga sempat dijadikan ikon brand Volcom. Dari model kini Salvita perlahan melebarkan kakinya ke dunia akting. Bidang tersebut dinilainya searah dengan karier modeling-nya.

Berikut ini wartainfo.com kumpulkan dari berbagai sumber, galeri foto hot dan seksi Salvita Decorte, Model artis cantik pendatang baru Indonesia yang berperan sebagai PSK "pelacur" kelas papan atas dalam film Lily Bunga Terakhirku:

Profil Biodata Lengkap Foto Hot Salvita Decorte Artis Cantik Pendatang Baru IndonesiaGaleri Foto Hot Payudara Seksi Salvita Decorte Artis Pendatang Baru IndonesiaSalvita Decorte Model Hot Indonesia Photoshoot Foto Hot Telanjang Bugil Salvita Decorte Artis Cantik Pendatang BaruFoto Hot Payudara Salvita Decorte Tanpa Busana Artis Seksi Indonesia

Foto Hot Payudara Seksi Salvita Decorte Telanjang Dada Tanpa Bra BHFoto Hot Payudara Seksi Salvita Decorte Model Artis Indonesia Tanpa Kutang BraFoto Salvita Decorte Artis Model Indonesia Tanpa Bra BH Pakai Baju Transparan Kelihatan PayudaraFoto Hot Telanjang Bugil Salvita Decorte Model Artis Indonesia Pose Ngangkang MenantangFoto Hot Salvita Decorte Artis Model Seksi PSK Indonesia Bookingan yang Tidur dengan Baim Wong

Category: Artis SelebritisTags:
obat viagra

Jayabet