Tampil Hot dan Seksi Banget di Film, Duo Serigala Siap Diprotes

klg asli

berhasil

Foto Video Adegan Hot Seksi Vulgar Duo Serigala di FIlm Komedi Moderen Gokil

Wartainfo.com - Duo Serigala yang sukses membuat heboh karena goyangannya ini nggak cuma eksis di dunia dangdut aja lho Untuk pertama kalinya, Duo Serigala menerima tawaran bermain film komedi. Pamela Savitri dan Ovi Sovianti terlibat dalam Film Komedi Moderen Gokil. Di situ, Pamela dan Ovi akan beradu akting dengan legenda hidup perlawakan, Indro Warkop.

Pelantun lagu Abang Goda ini berperan sebagai Ovi dan Pamela layaknya di Duo Serigala. Bahkan, Goyang Drible andalannya bakal ditayangkan di film tersebut.

"Di sini banyak peragakan badan dan omongan. Kami berdua jadi diri sendiri, kami lebih mengeluarkan semangat," kata Pamela Savitri.

"Iya kami jadi Duo Serigala. Goyang andalan (goyang drible) juga dikeluarkan. Semangatnya juga aku keluarkan," sambung Ovi.

Foto Hot Banget Duo Serigala dalam Film Komedi Moderen Gokil 2015

Dengan goyangan yang terbilang vulgar, Pamela mengaku tidak takut mendapat pencekalan. Cewek yang pernah tersebar foto topless-nya itu merasa penampilannya di film Komedi Moderen Gokil masih terbilang wajar.

"Aku merasa enggak terlalu seksi, kita berdua juga enggak pakai bikini, kita memang ada scene di kolam renang, pantai tapi kita enggak memungkiri kalau kita menampilkan seksi tapi masih dalam taraf kewajaran dan itu anugerah buat kita," kata Pamela saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Duo Serigala Photo Video Youtube Hot Banget Terbaru 2015 Komedi Moderen Gokil

Ovi pun tak takut jika film yang juga dibintangi Indro Warkop itu mendapat protes dari masyarakat.

"Pasti ada tapi jangan ditanggapi. Kan kita niatnya menghibur bukan ada maksud apa-apa. Pokoknya kalian senang kita juga senang," tutup Ovi.

Selain Indro Warkop, beberapa nama seperti Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Ria Winata dan juga Tarzan terlibat di film ini. Lalu Ovi dan Pamela Savitri kebagian peran jadi apa nih? "Kita tetap jadi Ovi dan Pamela," tukas Ovi.

Film Komedi Moderen Gokil seolah mengenang kembali masa kejayaan Warkop DKI di masa tahun '80an. "(Filmnya) Kayak Warkop lah. Lebih mengenang film-film Warkop aja. Kayak syuting di pantai dan lain sebagainya," tandas Ovi.

Film Komedi Moderen Gokil bercerita tentang pertemuan dua sahabat, Boris dan Dodit yang mencoba mengadu nasibnya di Jakarta dan tinggal di rumah kos. Demi bisa bertahan hidup, Boris dan Dodit bekerja sebagai detektif hingga akhirnya mendapat kasus tentang perselingkuhan.

Film Komedi Moderen Gokil dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 September 2015. (wartainfo.com)

Jika kamu penasaran, simak saja penampilan seksiĀ Pamela Savitri dan Ovi Sovianti Duo Serigala dalam Video trailer Film Komedi Moderen Gokil di bawah sini.

Category: Artis Selebritis, Entertainment, Film MovieTags:
obat viagra

Jayabet