Video Kekerasan ‘Bullying’ Siswi SMP Binjai Beredar Hebohkan Sosmed

klg asli

Video Kekerasan Siswi SMP Binjai

Wartainfo.com - Kasus kekerasan pelajar oleh siswi SMP Negeri 4 kota Binjai Medan yang terjadi baru-baru ini sedang heboh dibicarakan berbagai sosial media, kasus bully dan kekerasan ini dilakukan oleh pelajar SMP terhadap temannya sendiri.

Dari info yang beredar di kalangan netizens, ketiga pihak yang terlibat dalam rekaman video kasus bully ini terdiri dari 3 cewek yang berasal dari SMP Negeri 4 Binjai, Medan. Pelaku yang berinisial RK adalah siswi kelas VIII sedangkan korban adalah SR siswi kelas IX. Kemudian salah satu cewek yang lain hanya merekam video.

Dalam video berdurasi 5 menit 46 detik tersebut, terlihat siswi tersebut tengah mem-bully seorang kawannya di lokasi yang terlihat seperti sebuah taman atau lapangan sekolah. Dalam video itu, terlihat bagaimana siswi tersebut memukul, menendang, dan menampar sambil dibumbui kata-kata makian yang sangat kasar.

Foto Video tindak Kekerasan bully pelajar Siswi SMP Binjai yang heboh

Di balik kamera, kemungkinan siswi yang merekam adegan itu terdengar memberi dorongan agar sang kawan mempermalukan seorang siswi yang dalam video itu terlihat sangat ketakutan.

"Chi tampar lagi biar malu, nanti kita masukkan ke Facebook," kata seseorang yang kemungkinan merupakan si perekam.

Video ini kemudian memang beredar di Facebook. Namun, entah kemudian tersadar bahwa tindakan tersebut justru membahayakan diri mereka sendiri, video itu dihapus dan seorang pemilik akun Facebook bernama Ichy Ichy (Ayangbebkenjiktl) menyampaikan permohonan maaf.

Ichy Ichy (Ayangbebkenjiktl), yang diduga akun milik siswi yang melakukan bully, menyebut video ini cuma rekayasa mereka. Cuma video main-main yang dibuat untuk lucu-lucuan. Ia juga menyebut satu nama lain yang kemungkinan juga terlibat, Tuh Kan Mayang JiDatt.

Inilah foto Ichy Ichy (Ayangbebkenjiktl), Siswi cabe-cabean biadab pelaku kekerasan

Foto Ichy Ichy Siswi SMP Binjai BInal Pelaku Kekerasan dalam Video yang Berdar

Foto Ichy Ichy Siswi SMP Binjai Binal Pelaku Kekerasan dalam Video yang Menghebohkan

Kondisi ini memang cukup mencengangkan, di mana pelajar SMP yang masih berusia remaja itu sudah fasih mengucapkan kata-kata kotor dan sangat tidak layak diucapkan sama sekali, bahkan untuk orang yang lebih dewasa sekalipun.

Apalagi selama melakukan bully, pelaku sama sekali tak segan melakukan kekerasan fisik yang bisa dibilang akan membuat siapapun marah dengan melihat videonya saja. Sebabnya nih, pelaku sama sekali tidak segan menendang, memukul, menjambak, melucuti hijab korban, mendorong hingga menampar korban.

Sungguh sebuah pemandangan yang tidak menyenangkan sama sekali. Di mana kondisinya, perbuatan seperti itu dilakukan di lingkungan sekolah yang seharusnya guru berpeluang lebih untuk mengawasi kondisi murid-muridnya.

Dan yang membuat miris, banyak juga murid-murid lain yang lalu lalang dan melihat perbuatan mereka. Namun, tak seorang pun anak yang berani menghentikan atau bahkan menegur tindak kekerasan seperti itu. Seolah-olah, mereka tidak ingin ikut campur atau bahkan terkesan ikut menikmatinya. (wartainfo)

Video Kekerasan 'Bully" Siswi SMP Binjai yang beredar dan menghebohkan Sosmed

Warning! Video mengandung kekerasan, Jangan Meniru Adegan ini!

Category: Berita Peristiwa, Foto Video
Jayabet