Video Lucu, Dilumpuhkan Wanita Cantik Begal Motor ini Menangis Menjerit

klg asli

berhasil

Monique Bastos MMA Fighter jiu-jitsu
Wartainfo.com - Sebuah peristiwa lucu sekaligus menggelikan terekam kamera video saat dua perampok dengan sepeda motor berusaha menyerang dua wanita dan mengambil ponsel mereka.

Monique Bastos, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, 3 September 2015, berhasil menjatuhkan Wesley Sousa de Araujo dan melakukan kuncian dengan salah satu jurus jiu-jitsu. Bastos menahan kepala Araujo di antara kedua kakinya, mengunci lehernya dalam jurus yang disebut lion killer choke (cekikan pembunuh singa) sampai polisi akhirnya muncul.

Araujo dan seorang pria lain sebelumnya dilaporkan telah mendekati Bastos dan temannya di sebuah jalan di Acailandia, Brasil Barat. Bastos, menerkam pria yang berada di atas sepeda motor tersebut setelah ia dan rekannya dipojokkan dan diminta untuk menyerahkan ponsel mereka.

Wanita berusia 23 tahun, dikutip dari Daily Mail, itu kemudian menceritakan bagaimana dia menjatuhkan Araujo ke tanah sebelum mengunci dia dalam 'kuncian segitiga' selama 20 menit sampai polisi tiba.

Foto Monique Bastos MMA Fighter Petarung Wanita Cantik Seksi

Monique Bastos, Petarung Wanita Cantik Seksi MMA

"Salah seorang meraih ponsel saya. Saya bisa melihat bahwa mereka tidak bersenjata jadi saya menghantam sepeda motor mereka hingga jatuh. Saya tidak takut. Saya tahu saya bisa melumpuhkan mereka," kata Bastos kepada situs iG Brasil. Salah seorang di antara para penyerang berhasil melarikan diri.

Yang lucu sekaligus konyol adalah saat di mana, dalam video yang difilmkan dari ponsel seorang penonton, Arauju terdengar menjerit minta tolong sambil mewek saat Bastos mengunci dia dengan kedua kaki pada lehernya.

Dia berteriak, "Daddy, daddy, telepon polisi, daddy. Yesus tolong. Saya bersumpah, ini adalah pertama kalinya saya melakukan ini. Tolong, Tuhan, seseorang tolong saya." Araujo lalu dibawa ke kantor polisi setempat, tapi ia membantah berusaha merampok wanita.

Monique Bastos yang berusia 23 tahun ini adalah salah satu petarung wanita profesional dengan latar belakang beladiri jiujitsu tingkatan sabuk biru  yang telah menjalani enam pertarungan profesional mix martial art (MMA), wah, si begal motor salah pilih sasaran neh..^^

Category: Foto Video
Jayabet