Video, Ribuan Kutu Rambut Banyaknya di Kepala Pria Ini Bikin Merinding

klg asli

berhasil

Kutu Rambut Terbanyak di Dunia

Wartainfo.com - Mungkin sekitar ribuan kutu rambut banyaknya hidup dan bersarang di kepala seorang pria ini. Video kepala pria dipenuhi kutu rambut ini beredar di jejaring sosial Facebook. Bila anda tega meluangkan waktu melihatnya, siap-siap saja geli sendiri, sampai akhirnya anda ingin secepatnya keramas. Video yang belum jelas asal-usulnya ini sekarang digunakan sekolah Inggris untuk mengajak murid lebih aktif menjaga kebersihan rambut.

Pakar kesehatan rambut, Dee Wright asal London menyatakan pria di video itu sangat keterlaluan karena abai menjaga kesehatan kulit kepala. Dia memprediksi kutu sudah mengeram di bawah kulit.

"Jika kepalanya bisa dioperasi, kita akan melihat betapa kutu itu telah menyebabkan infeksi. Seharusnya dia merasa pusing dan gatal yang teramat sangat," kata Wright.

Bagi ahli pemberantasan kutu rambut ini, kasus di video itu termasuk yang paling parah. Tapi dia sebelumnya pernah melihat serangan kutu yang tidak kalah mengerikan.

Penyebabnya sama, gara-gara orang malas membersihkan rambut. Tidak keramas, tidak menyisir, serta abai melihat tanda-tanda kehadiran kutu.

"Saya pernah melihat sendiri klien yang kepalanya menjadi sarang kutu. Membayangkannya saja kita bisa merasa gatal" kata Wright.

Dailymail, Jumat (18/9/2015) melaporkan, kutu kepala dikenal juga pedikulosis capitis, yang hidup di rambut manusia dan memiliki ukuran sebesar biji wijen. Kutu betina dapat bertelur di akar rambut karena mereka merasa hangat di kulit kepala.

Adanya kutu di kepala bukan hanya karena rambut kotor atau kurang bersih. Pada dasarnya semua jenis rambut bisa menjadi sarang kutu, terlepas dari panjang atau kondisinya. Selalu menjaga kebersihan rambut merupakan salah satu solusi terhindar dari hal ini. (wartainfo)

Ini video serangan ribuan kutu rambut yang bersarang dan hidup di kepala pria, Jangan nonton kalau merasa jijik dan ngeri!

Category: Foto Video, Kesehatan
Jayabet