Video Wanita Muda Cantik Prancis Ini Cari Pria yang Menghamilinya

klg asli

berhasil

Natalie Amyot Foto

Wartainfo.com - Natalie Amyot, perempuan muda berusia 26 tahun asal Prancis mengaku telah hamil dari seorang laki-laki Australia yang belum begitu dikenalnya. Seperti kisah bak di dalam film wanita ini mencari ayah dari janin yang dikandungnya melalui media sosial usai menjalani satu malam bersama dan mendapatkan dirinya hamil.

Anehnya ia tidak tahu identitas sang laki-laki yang menghamilinya. Ia mengaku hamil saat sedang liburan di Australia dan menemukan seorang pria yang membuatnya tertarik, seperti cinta pada pandangan pertama.

Semacam sudah menjadi garisan nasib, setelah menjalani malam indah yang mereka habiskan bersama, Natalie kehilangan nomor telepon saat dia kembali ke rumahnya. Enam minggu kemudian ia hamil.

Calon ibu itu membuat keputusan dramatis dan tak dapat disangkal cukup romantis untuk terbang kembali ke Australia untuk melihat apakah dia bisa menemukan laki-laki ayah dari calon bayinya.

Ia pun mendeskripsikan kalau pria itu memiliki tinggi 6 kaki, kulit kecoklatan dan mata biru dengan rambut pirang.

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, untuk mencintai dan dicintai" kata Natalie di dalam akun Facebook miliknya tanpa menyebutkan identitas sang pria.

Dalam rekaman yang difilmkan di pantai Mooloolaba, Australia, Natalie menlancarkan pencariannya untuk menemukan "pria yang benar-benar lucu" dia bertemu di sebuah pesta pada malam terakhir liburannya di Australia.

Dia mengaku tidak punya cara untuk menghubungi ayah dari bayinya, dan tidak ada keluarga sendiri memohon untuk membagikan videonya ke siapapun agar pria yang dicari mengenali dirinya.

"Jika dia tidak mau tahu (kehamilannya) maka itu OK, tapi aku benar-benar ingin mencoba dan menemukannya," katanya.

Kendati demikian banyak yang skeptis bahwa kisahnya itu hoax dan rekayasa. Apakah ini aksi publisitas semata atau salah satu romantis yang paling putus asa? Namun dia tak peduli, ia tetap ingin menemukan pria yang dicarinya.

"please .i didn’t think it would be on news...i just want to see him again...sorry..i have nothing left if i don’t find him ill go home...i just want to see ..if he says no then ok...is that wrong?" tulis Natalie di akun Facebooknya.

Namun Natalie telah menyedot perhatian para netizen dengan beberapa komentar kalau perempuan itu berbohong, ia tidak akan mempublikasikan identitasnya di depan publik.

Beberapa netizen menanggapnya hanya ingin mencari sensasi dan menyebarkan informasi bohong alias hoax. Menanggapi komentar netizen tersebut, Natalie meminta mereka untuk tidak memberikan komentar negatif. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Foto VideoTags:
Jayabet