Wanita Cantik Inggris ini Selalu Berpikir tentang Seks Tiap Hari

klg asli

berhasil

Foto Perempuan Wanita Maniak Seksual

Wartainfo.com - Rose Bretecher, seorang wanita yang berusia 29 tahun asal London, Inggris mengidap kelainan yang cukup unik. Perempuan cantik berambut pirang ini tidak bisa berhenti memikirkan seks selama lebih dari sepuluh tahun.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (29/9), menurut Rose, kondisi itu dia alami sejak dia memasuki masa remaja. Kala itu Rose selalu memikirkan laki-laki bugil berusia 15 tahun. Dia akhirnya terpaksa menjalani terapi untuk mengatasi halusinasinya.

Rose menceritakan semua pengalaman itu dalam bukunya yang baru-baru ini diterbitkan berjudul Pure. Di dunia medis Rose dikatakan mengidap gangguan obsessive compulsive disorder (OCD) Pure O.

Photos Rose Bretecher Wanita Perempuan Inggris yang Selalu Berpikir tentang Seks

Perempuan yang berprofesi sebagai penulis lepas itu mengaku dia mengalami 'penglihatan' remaja laki-laki 15 tahun dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghilangkannya.

"Saya tiba-tiba terjerumus ke dalam obsesi ketakutan, 24 jam sehari, setiap hari. Takut pernah berbuat pedofil yang tidak saya sadari," kata dia.

Di lain waktu dia sering mendapat penglihatan temannya telanjang dada atau orang asing sedang bercinta dan teman barunya dalam keadaan bugil. Setelah menjalani terapi kini Rose lebih bisa mengendalikan rasa khawatir dan ketakutannya.

"Secara perlahan kini saya tidak lagi merasa khawatir jika penglihatan itu datang," ujarnya. Rose selesai menjalani terapi pada 2013 lalu. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Seksualitas, Wanita
Jayabet