4 Cerita Manusia Setubuhi dan Perkosa Hewan Betina di Dunia

klg asli

berhasil

Kisah Cerita Manusia Pria Setubuhi Hewan Binatang Wanita di Dunia

Kasus Orang Pria Berhubungan Intim dengan Binatang di Dunia - Seorang dengan syahwat tak terkendali dapat menjadikan hewan atau binatang menjadi objek pelampiasan nafsunya. Dalam ilmu psikologi, gejala itu disebut zoophilia, keinginan berhubungan seksual dengan hewan.

Karena keinginan seksual ini berjalan searah, jadinya pun mirip pemerkosaan. Beberapa kasus paling parah dari seluruh dunia dikumpulkan oleh merdeka.com kali ini. Alasan mereka tega memerkosa binatang bermacam-macam. Ada yang mengaku tiba-tiba terinspirasi. Ada juga yang beralasan jatuh cinta dengan hewan yang diajak senggama.

Masalahnya, persetubuhan dengan binatang ternyata dapat menyeret pelaku terkena vonis penjara. Dikutip wartainfo.com dari merdeka, Berikut ini empat cerita kasus manusia "pria" yang memperkosa dan berhubungan seksual dengan hewan binatang paling terparah di dunia:

1. Tak tahan, Pria Inggris ini bersetubuh dan perkosa kuda lebih dari satu jam

Foto Alan Blackman Pria Manusia yang Bersetubuh dengan Kuda Hewan di Dunia

Lelaki bernama Alan Blackman (31) diputus pengadilan bersalah karena menyerang kuda di Peternakan Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu. Dia terbukti hendak memperkosa kuda itu.

Sidang di Pengadilan Norwich berlangsung kemarin menjatuhkan vonis 14 bulan penjara kepada pria yang hidup menggelandang itu.

The Guardian melaporkan, Jumat (23/10), Blackman mengatakan dorongan memperkosa kuda itu datang tiba-tiba. Aksi kejinya pada hewan ini berlangsung lebih dari satu jam.

Blackman ditangkap polisi hanya beberapa jam setelah asyik memerkosa. Pemilik kuda kaget melihat salah satu peliharaannya terkulai lemas, dengan luka di bagian anus. Dia pun segera memeriksa kamera pengintai.

Wajahnya yang jelas terekam CCTV memudahkan polisi melacak lalu mencokok Blackman.

Hakim Katharine Moore mengatakan kejahatan yang dilakukan Blackman memang jarang terjadi di masa modern. Dia terpaksa menjatuhkan hukuman 14 bulan supaya pelaku jera. "Apapun alasan yang anda berikan, kuda itu cedera berat karena tindakan anda," kata hakim.

2. Pria amerika setubuhi dan perkosa anjing mantan istrinya karena dendam

Foto Manusia Pria yang Perkosa Bersetubuh dengan Binatang Anjing Istrinya

Seekor anjing kecil diketahui diperkosa hingga tewas. Kejadian pada 2006 ini meimpa pada Shih Tzu, anjing berusia enam minggu dengan berat dua pound atau setara dengan 0,9 kilogram.

Dilansir wartainfo.com dari laman mwalii.co.ke , Senin (29/6), pada awalnya perempuan sang pemilik tidak curiga sama sekali jika binatang peliharaan lucunya ini tewas akibat kejahatan seksual. Sampai pada akhirnya pemilik melakukan pemeriksaan dan mengetahui hal janggal yang menjadi penyebab kematian anjingnya.

Dia sampai menawarkan imbalan sebesar USD 5000 (setara dengan Rp 68 juta) bagi siapa saja yang dapat menangkap pelaku yang menyetubuhi anjingnya tersebut.

Setelah diperiksa polisi, ternyata pelakunya adalah mantan suaminya. Pria Afrika-Amerika itu nekat melakukannya karena dendam pribadi. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Seksualitas, Serba - SerbiTags:
Jayabet