4 Kelakuan Menyimpang Para SPG Nakal di Indonesia

klg asli

berhasil

Foto Hot Pose Nakal SPG Cantik Seksi Indonesia

Kelakuan Nakal SPG Seksi Indonesia - Bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) bagi perempuan kerap dijadikan jalan pintas untuk menambah pundi-pundi harta. Bermodal paras manis tanpa perlu pendidikan tinggi membuat kerjaan ini tak sulit didapatkan.

Kerja sebagai SPG pada dasarnya merupakan ujung tombak bagi sebuah pemasaran sebuah produk. Tidak sedikit para konsumen justru lebih tergoda wajah cantik dibanding produk yang dijualnya.

Meski jadi andalan, banyak cerita negatif di balik sosok orang-orang yang bekerja sebagai SPG. Kebanyakan alasan makin tingginya kebutuhan hidup menjadikan mereka justru terjerembab ke dalam lubang hitam.

Tidak sedikit juga dari mereka berakhir di balik jeruji besi lantaran frustasi. Pasalnya, kehidupan SPG yang dekat dengan hiburan malam membuatnya terkadang mencicipi pelbagai zat dan obat-obatan terlarang.

Citra negatif menjadi SPG memang akan selalu melekat. Paling awam didengar, banyak di antara mereka nyambi menjadi pemuas syahwat bayaran. Bahkan kerjaan sampingan ini justru mendatangkan fulus lebih besar dibanding kerjaannya tersebut.

Tentunya tidak semua para SPG melakukan hal menyimpang. Dikutip wartainfo.com dari merdeka.com, Berikut ini beberapa kelakuan miring para SPG nakal Indonesia:

1. SPG Jadi pecandu narkoba

Foto Nakal Hot Seksi SPG Rokok Cantik

Ilustrasi foto SPG rokok cantik dan seksi

Jajaran Polresta Kota Yogyakarta mengamankan tiga SPG (sales promotion girl) pengguna narkotika jenis sabu, Jumat (2/10). Ketiganya tertangkap ketika polisi tengah melakukan operasi Narkoba Progo 2015.

Kasat Narkoba Polresta Kota Yogyakarta AKP Sugeng Riyadi mengatakan, ketiga tersangka yaitu ST (30) DW (27) dan OU (23) merupakan SPG sebuah even di Yogyakarta.

"Petugas pertama kali mengamankan ST, setelah dilakukan pengembangan, kita dapatkan dua nama lagi yang merupakan teman tersangka," katanya pada merdeka, Rabu (7/10).

Sugeng mengungkapkan saat ditangkap, ST sedang mengonsumsi narkoba di indekos. ST, DW dan OU mengaku menggunakan barang haram itu untuk menghilangkan galau.

"Mereka biasa mengonsumsi narkotika jenis sabu pada saat galau, sedang banyak pikiran dan masalah," tambahnya.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah amplop berisi 1 buah pipet kaca dan potongan plastik bening bekas pembungkus sabu. Selain itu juga botol air mineral ukuran 600 ml yang terdapat dua lubang pada ujung tutup botol, korek gas, sebuah sendok, sedotan warna kuning, sebuah potongan sedotan ukuran besar dan sebuah ponsel Samsung warna putih.

"Tiga tersangka kami jerat Pasal 111 ayat 1, Pasal 127 ayat 1a Jo Pasal 132 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda Rp 8 miliar," ungkapnya.

Lihat juga: Foto Hot Seksi Winda, SPG Cantik Motor Show Otomotif IIMS Indonesia 2015

2. SPG Terlibat kasus pencurian

Foto Hot Nakal SPG Cantik Indonesia Pamer Perut Pusar Seksi

Ilustrasi foto pose nakal para SPG cantik dan seksi

Empat pelaku pencurian dan kekerasan bermodus pelacuran online dibekuk anggota Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/9). Aksi ini melibatkan dua Sales Promotion Girl (SPG) berkedok sebagai PSK.

Category: Serba - SerbiTags:
obat viagra

Jayabet